5 Rekomendasi Drama Korea yang Dibintangi oleh Krystal F(x)

Jumat, 26 November 2021 | 00:01:00

Sri Maryati

Penulis : Sri Maryati

5 Rekomendasi Drama Korea Yang Dibintangi Oleh Krystal F(X)

Foto: soompi

Ladiestory.id - Bagi penggemar K-Pop, pastinya nama Krystal f(x) sudah tidak asing lagi. Karena sebelum menekuni dunia akting, Krystal f(x) lebih dulu dikenal sebagai seorang idol group pada girl group yang bernama F(x).

Di masa kejayaannya, grup yang satu ini cukup menuai kesuksesan dengan menarik minat penggemar dengan lagu dan dance mereka yang powerfull.

Namun di tahun 2020, Krystal f(x) diketahui hengkang dari agensi yang selama ini menaunginya, SM Entertainment. Kini Krystal f(x) lebih sering menyapa penggemar dengan karyanya pada sebuah film maupun drama Korea (drakor).

Drama Korea yang Dibintangi oleh Krystal

Meskipun mengawali karier sebagai seorang idol, namun kualitas akting dari Krystal F(x) tidak bisa dianggap remeh. Bahkan debut aktingnya dulu cukup menarik perhatian banyak penggemar.

Terbukti dengan banyaknya drama yang berhasil Krystal F(x) perankan. Ada beberapa rekomendasi drama Korea yang dibintangi oleh Krystal F(x) dan wajib kamu tonton berikut ini.

1. The Heirs (2013)

Foto: asianwiki

Drama berlatar belakang sekolah ini dibintangi oleh banyak aktor dan aktris ternama. Sebut saja seperti Lee Min ho, Park Shin Hye, Kim Woo Bin, dan Kim Ji Won. The Heirs bercerita mengenai sekolah yang murid-muridnya kebanyakan adalah pewaris dari perusahaan ternama dan anak-anak berpengaruh di Korea.

Di drama ini, Krystal F(x) berperan sebagai Lee Bo Na yang merupakan mantan dari tokoh utama pria yang bernama Kim Tan (Lee Min Ho). Lee Bo Na digambarkan sebagai seorang gadis yang jutek dan cemburuan pada pacarnya, Yoon Chan Young (Kang Min Hyuk CN Blue).

2. Bride of The Water God (2017)

Drama ini bercerita mengenai kisah cinta dewa air Ha Baek (Nam Jo Hyuk) yang mencari batu khusus untuk membantu merebut tahta. Untuk menyelesaikan misinya ini, Ha Baek perlu bantuan dari pelayananya yang merupakan seorang psikiater bernama So Ah (Shin Se Kyung).

Dalam drama ini, Krystal F(x) berperan sebagai Moo Ra yang memiliki love line dengan dewa angin bernama Bi Ryeon (Gong Myung).

3. Player (2018)

Player bercerita mengenai empat orang yang berjuang untuk menyelesaikan kejahatan dan mendapatkan uang dari orang-orang jahat yang mereka tangkap.

Dalam drama ini, Krystal F(x) memerankan karakter Cha Ah Ryung dan beradu akting dengan aktor senior Song Seung Hoon. Player juga turut dibintangi oleh Lee Si eon san Tae Woo Suk. Akting Krystal F(x) dalam drama ini sukses memikat penonton dengan aktingnya yang bagus.

4. Search (2020)

Jika kamu pecinta drama Korea bergenre thriller, maka Search bisa menjadi tontonan yang tepat. Search bercerita mengenai sekelompok tim khusus yang ditugaskan untuk mengungkap rahasia dibalik pembunuhan dan hilangnya beberapa orang secara misterius di zona demiliterisasi.

Drama yang tayang di TV kabel OCN ini memilik rating yang cukup tinggi. Hal ini tidak lain karena jalan ceritanya yang seru dan menegangkan. Ditambah dengan akting pemainnya yang sangat memukau.

Krystal F(x) menjadi pemeran utama di drama ini dan berakting dengan Jang Do Yoon, Yoon Park, Moon Jeong Hee, dan Lee Hyun Wook.

5. Police University (2021)

Foto: soompi

Drama Korea yang satu ini belum lama tayang dan cukup menarik perhatian penggemar. Pasalnya di drama Police University, Krystal F(x) memainkan peran yang lain dari biasanya, yaitu sebagai mahasiswa kepolisian.

Alur ceritanya yang seru ditambah dengan chemistry pemain yang terbangun dengan baik, juga turut menjadi daya tariknya. Krystal F(x) berakting dengan Jinyoung B1A4 dan aktor senior Cha Tae Hyun.

Masih banyak drama Korea bagus yang dibintangi oleh Krystal F(x). Beberapa yang sudah disebutkan tadi hanya sebagiannya saja. Kalau kamu, sudah pernah nonton yang mana nih, Ladies?