Di Bawah Rp100 Ribu, Eyeshadow Palette Lokal yang Wajib Dicoba

Selasa, 28 Desember 2021 | 19:14:00

Gendis Ayu

Penulis : Gendis Ayu

Di Bawah Rp100 Ribu, Eyeshadow Palette Lokal Yang Wajib Dicoba

Ilustrasi penggunaan eyeshadow. (Special)

Ladiestory.id - Makeup terdiri dari beberapa produk yang dapat diaplikasikan ke wajah untuk menunjang penampilan yang paripurna. Terlebih, semakin berkembangnya zaman, membuat produk makeup terus bermunculan. Namun produk makeup yang paling umum digunakan adalah foundation, bedak tabur, blush on, pensil alis, lipstik, dan eyeshadow.

Perona mata atau eyeshadow merupakan makeup yang digunakan pada kelopak mata dan di bawah alis. Pada umumnya eyeshadow digunakan untuk membuat mata pemakai lebih menonjol atau agar terlihat lebih menarik.

Perona mata ini terdiri dari single eyeshadow dan eyeshadow palette. Single eyeshadow cocok untuk Kamu yang sudah tahu hanya akan pakai golongan warna tertentu untuk riasan mata. Terlebih dipakai untuk aktivitas sehari-hari. Kebanyakan para perempuan akan memilih warnanya tidak jauh-jauh dari coklat, oranye, dan pink. 

Sedangkan eyeshadow palette cocok bagi Kamu yang senang memilih banyak warna. Sebab, beberapa perempuan beranggapan semakin banyak pilihan warna, akan semakin banyak pula inspirasi yang muncul saat merias mata. Eyeshadow palette lebih cocok digunakan para MUA ataupun orang yang gemar makeup karakter.

Tak ketinggalan dengan brand luar negeri, merek-merek lokal kini hadir dengan eyeshadow palette murah.

Rekomendasi Eyeshadow Palette Lokal dan Murah, Dibawah 100Ribu

Marina Glow Ready Face Palette - Rp71 Ribuan

Marina Glow Ready Face Palette. (Special)

Marina dikenal dengan merek lokal yang mengeluarkan produk untuk perawatan tubuh dan juga makeup. Namun, Marina juga mengeluarkan eyeshadow palette lokal yang berkualitas namun harga terjangkau. Bahkan dalam satu eyeshadow palette, Kamu akan mendapatkan tambahan blus on dan highlighter.

Kamu juga tidak perlu khawatir dengan Marina Glow Ready Face Palette, sebab diklaim memiliki eyeshadow pigmented dan tahan lama. Selain itu produk ini juga memiliki kandungan yang skin-loving dan bebas paraben.

Beauty Treats Modern Matte - Rp80 Ribuan

Beauty Treats Modern Matte. (Special)

Beauty Treats Modern Matte  terbilang eyeshadow palette murah, sebab dengan harga Rp80 Ribuan Kamu mendapatkan 12 pilihan warna. Bahkan hasil akhir dari eyeshadow ini adalah matte dengan tampilan yang natural bernuansa kecokelatan. Jadi eyeshadow palette lokal ini sangat cocok digunakan untuk Kamu yang gemar warna earthy.

Y.O.U The Simplicity Eyeshadow Quad by You Makeups - Rp50 Ribuan

Y.O.U The Simplicity Eyeshadow Quad by You Makeups. (Special)

 

Jika Kamu menginginkan eyeshadow palette yang tidak terlalu banyak warna, Y.O.U The Simplicity Eyeshadow Quad by You Makeups menjadi salah satu rekomendasinya. Bahkan produk eyeshadow ini cocok untuk para pemula. Bahkan variannya yang cukup netral dan difavoritkan adalah Smart dan Street untuk digunakan saat hangout hingga pesta.

Beauty Glazed Saturn - Rp40 Ribuan

Merek Beauty Glazed menjadi eyeshadow palette murah namun juga berkualitas. Bahkan diklaim Beauty Glazed Saturn merupakan eyeshadow palette pigmented yang menawarkan tema-tema sunset. Inilah salah satu alasan eyeshadow palette ini menjadi banyak favorit kaum hawa.

Implora Eyeshadow Palette - Rp48 Ribuan

Eyeshadow palette lokal selanjutnya datang dari merek Implora dengan mengeluarkan 4 varian. Diantaranya Twilight, Dawn, Desert, Ocean yang setiap variannya memiliki warna yang berbeda-beda disesuaikan dengan makeup look yang diinginkan. Bahkan produk ini menjadi eyeshadow palette pigmented dan juga memiliki hasil natural dengan warna-warna yang baru.