Rekomendasi Hadiah Akhir Tahun untuk yang Selalu Menginspirasimu

Jumat, 22 Desember 2023 | 00:00:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Rekomendasi Hadiah Akhir Tahun Untuk Yang Selalu Menginspirasimu

THE PALACE Jeweler. (Instagram.com/thepalace_id)

THE PALACE - Sebagai makhluk sosial, kamu tentu tidak bisa hidup sendiri. Setiap orang butuh sosok yang dapat dijadikan panutan ataupun inspirasi agar dapat hidup lebih maju. Kamu dapat mengapresiasi orang tersebut dengan memberinya hadiah istimewa seperti perhiasan berlian wanita.

THE PALACE Jeweler dengan desain #Therlengkap yang #Therjamin dan Therjangkau, telah menghadirkan cincin berlian berkualitas yang dirangkum dalam koleksi Cincin Berlian Ilusi. Berikut pilihan Cincin Berlian Ilusi sebagai hadiah akhir tahun untuk orang yang selalu menginspirasimu.

Cincin Berlian Ilusi THE PALACE Jeweler. (Special)

 Pertama, terdapat Cincin Berlian Ilusi dengan desainnya yang mewah. Dua model di antaranya, yakni ring bulat dan melengkung. Cincin ini tentu dapat menjadi inspirasi hadiah untuk orang yang berhasil menginspirasi dalam hidupmu.

Cincin Berlian Ilusi THE PALACE Jeweler. (Special)

 

 

Cincin Berlian Ilusi kedua hadir dengan ikon bunga dari taburan berlian, yakni diamond H VS dan berhasil membuat berlian pada bagian tengahnya tampak lebih besar. Cincin ini sangat cocok dijadikan rekomendasi hadiah untuk dia yang selalu menginspirasimu.

Cincin Berlian Ilusi THE PALACE Jeweler. (Special)

 

 

Cincin berlian terbaru yang ketiga ini menjadikan penampilan siapapun nampak stunning. Setting ilusi yang membuat berlian tampak lebih besar ini berhasil mencuri perhatian banyak orang. 

Cincin Berlian Ilusi THE PALACE Jeweler. (Special)

 

 

Pilihan warna gold dan white gold menjadikan Cincin Berlian Ilusi ini terlihat sangat elegan dan indah. Kamu dapat menyesuaikan cincin berlian terbaru ini dengan karakter serta pribadi sosok Sagitarius.  

THE PALACE Jeweler memiliki banyak pilihan perhiasan, salah satunya yaitu koleksi MOELA. Berikut perhiasan berlian wanita koleksi MOELA yang terdiri dari Bermoela, Kamoela, Trimoela, Lovela, dan Modela.

Bermoela

Bermoela THE PALACE Jeweler. (Special)

 

 

Identik dengan desain solitaire atau bermata satu, Bermoela berhasil memberikan kesan mewah pada setiap item-nya. Seri ini terdiri dari cincin dan liontin berlian.

Kamoela

Cincin Kamoela THE PALACE Jeweler. (Special)

 

 

Seri Kamoela juga memiliki model batu bermata satu seperti Bermoela. Ukiran unik pada setiap perhiasan seri ini mampu yang membuat siapapun tampak lebih menarik.

Trimoela

Cincin Trimoela THE PALACE Jeweler. (Special)

 

 

Seperti temanya yang diangkat dari Trilogi, Trimoela memiliki desain batu berlian bermata tiga. Selain terkesan modern, perhiasan ini juga sangat indah saat dipakai pada aktivitas sehari-hari.

Lovela

Salah satu koleksi Lovela dari Moela The Palace. (Special)

 

 

Terdapat cincin, anting-anting, dan kalung berlian pada seri Lovela. Desain unik pada seri ini, yakni karakter ‘Love’ dan bertabur banyak berlian, berhasil menjadikan seri ini terkesan romantis dan kuat.

Modela

Cincin Modela THE PALACE Jeweler. (Special)

 

 

Seri Modela terdiri dari cincin, kalung, dan anting-anting. Semua perhiasan tersebut memiliki taburan berlian yang berkilau, sama halnya dengan orang yang berhasil menginspirasimu dalam hidup.

Kekaseh diamond pendant THE PALACE Jeweler. (Special)

 

 

Pada akhir tahun ini, #ThePalaceJeweler menghadirkan gift with purchase, yakni dengan hadiah liontin berlian dari koleksi Kekaseh yang menggunakan diamond H VS dan Bright Cutting Setting yang membuat diamond terlihat lebih besar. Kamu bisa mendapatkan Kekaseh Diamond Pendant seharga Rp7 juta-an dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Kamu bisa mengunjungi gerai THE PALACE Jeweler untuk melihat semua koleksi perhiasan yang tersedia. Pastikan kamu update informasi terkini mengenai #NationalJeweler lewat website resmi The Palace Jeweler, Instagram @thepalace_id, dan TikTok The Palace Jeweler. [brandtorial]