Rekomendasi Hadiah Perhiasan untuk Pemilik Zodiak Leo yang Percaya Diri dan Energik

Kamis, 24 Agustus 2023 | 09:03:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Rekomendasi Hadiah Perhiasan Untuk Pemilik Zodiak Leo Yang Percaya Diri Dan Energik

Moela THE PALACE Jeweler. (Instagram.com/thepalace_id)

The Palace - Zodiak Leo memiliki lambang singa dan berelemen api. Maka, tidak heran jika orang yang berzodiak Leo memiliki karakter yang percaya diri dan energik.

Perhiasan menjadi salah satu cara untuk memunculkan rasa percaya diri dan energik pada seseorang. Berikut rekomendasi hadiah perhiasan berlian  MOELA dengan harga #Therjangkau untuk pemilik zodiak Leo yang berkarakter percaya diri dan energik.

Bermoela

Bermoela THE PALACE Jeweler. (Special)

 

Cincin berlian tunggal dengan konsep solitaire atau bermata satu menjadikan seri Bermoela ini tampak simple dan juga elegan. Dengan pilihan warna gold dan white gold, siapapun yang memakainya akan tampak lebih energik. #NationalJeweler sangat cocok kamu berikan untuk orang terkasih yang berzodiak Leo.

Kamoela

Cincin Kamoela THE PALACE Jeweler. (Special)

 

Perhiasan berlian wanita seri Kamoela ikut hadir dengan model batu bermata satu. Perpaduan dari kilauan berlian dan ukiran di sekeliling cincin membuatnya tampak semakin menarik. Tentu hal itu dapat menambah rasa percaya diri yang kuat bagi pemakainya.

Trimoela

Cincin Trimoela THE PALACE Jeweler. (Special)

 

Berbeda dari seri lain, Trimoela mempunyai model batu berlian bermata tiga. Exclusive diamond jewellery ini dibentuk dengan sentuhan modern yang elegan. Perhiasan seri ini sangat cocok sebagai rekomendasi hadiah untuk orang berzodiak Leo.

Lovela

Salah satu koleksi Lovela dari Moela The Palace. (Special)

 

Terdapat tiga macam cincin berlian berkualitas yang tersedia dalam seri Lovela. Perhiasan berlian ini memiliki desain sentuhan romantis dengan aksen ‘Love’ di dalamnya. Selain itu, liontin dan anting-anting pada seri ini juga memberikan kesan yang romantic-stylish. Hal ini akan membuat aura pemakainya semakin terpancar.

Modela

Seri Modela The Palace Jeweler. (Special)

 

Modela memiliki desain berlian yang berkilau sekaligus memukau. Kesan fancy membuat perhiasan seri ini menjadi exclusive diamond jewellery. Cincin, liontin berlian, dan anting-anting yang ada pada seri Modela juga memiliki aura elegan dan stunning. Orang terkasihmu yang berzodiak Leo akan otomatis menjadi pusat perhatian.

Selain MOELA, lini Frank Gold juga cocok untuk kamu berikan pada orang berzodiak Leo. Desainnya yang sangat simple saat dipakai dalam aktivitas sehari-hari dan dapat digunakan secara stacking akan membuatnya tampak energik.

Lini Frank Gold (Instagram.com/thepalace_id)

Lini Frank Gold terdiri dari Geometric Earrings, Grande Collection, Geometric Ring Collection, Geometric Bangle Collection, dan Sleek Twist Collection. Selain membuat energik, plain gold lini tersebut juga akan memancarkan rasa percaya diri pemakainya.

Liontin Berlian Nusantara Seri Tara. (Spesial)

 

Saat anniversary pada Juli lalu, #ThePalaceJeweler juga menghadirkan GWP berlian nusantara seri Tara. Melengkapi koleksi Nusantara yang sudah ada, THE PALACE Jeweler merilis perhiasan New Nusantara yang tentunya tak kalah indah.

Seri Nusa terinspirasi oleh masyarakat peranakan, yakni hasil pembauran antara pedagang Tiongkok dan masyarakat Sumatera yang berwujud pending dengan bentuk oval.  Sedangkan, seri Tara merupakan perhiasan yang terinspirasi dari perhiasan daerah Maluku Tenggara dan Timor yang memiliki bentuk siluet lingkaran.

Untuk melihat perhiasan dengan kualitas #Therjamin, segera kunjungi gerai THE PALACE Jeweler dan tentukan pilihanmu. Selain itu, kamu juga dapat melihat beberapa koleksi THE PALACE Jeweler #Therlengkap melalui website, akun TikTok, serta Instagram-nya!