Rekomendasi Hadiah Untuk Apresiasi Perjuangan Sahabatmu

Kamis, 21 Desember 2023 | 06:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Rekomendasi Hadiah Untuk Apresiasi Perjuangan Sahabatmu

Ilustrasi Memberikan Hadiah Untuk Sahabat. (Freepik)

Mondial - Memberi hadiah bisa jadi salah satu cara untuk mengungkapkan perasaan sayang kita kepada seseorang. Tak hanya kepada pasangan, kita juga bisa memberikan hadiah kepada saudara bahkan sahabatmu sebagai bentuk apresiasi.

Tak perlu bingung, kamu bisa memberikannya koleksi MONDIAL Precious, new jewellery collection dari kolaborasi MONDIAL dengan aktor ternama Nicholas Saputra. Koleksi MONDIAL Precious hadir dari cerminan menakjubkan dari apresiasi sang aktor terhadap batu permata yang sangat indah, dengan kecintaan khususnya pada safir dan rubi. 

The Medallion

The Medallion brooch kolaborasi MONDIAL Precious x Nicholas Saputra. (MONDIAL)

 

The Medallion brooch ini terdiri dari tiga bentuk yang berbeda, yakni segitiga, lingkaran, dan persegi. Ketiga bentuk tersebut dirangkai menjadi satu, namun masing-masing bentuk tidak membentuk bentuk yang baru. Exclusive diamond jewellery ini cocok dijadikan hadiah untuk sahabatmu.

Ladies Ring

MONDIAL Precious Enchante Ladies Ring. (Special)

 

Cincin berlian terbaru yang cocok dijadikan hadiah untuk mengapresiasi sahabatmu yakni koleksi MONDIAL Precious Enchante. Cincin berlian berkualitas yang satu ini merupakan perpaduan antara berlian, safir, dan emas putih, menjadikan cincin berlian ini terlihat anggun dan menawan.

Necklace

MONDIAL Precious Fierte. (Special)

 

New jewellery collection berikutnya yang cocok dijadikan hadiah adalah koleksi MONDIAL Precious Fierte. Memiliki desain yang sangat fancy, kalung ini terinspirasi dari kesenangan dan kepuasan. Kalung ini menampilkan 53 berlian dengan sentuhan manis dari rubi yang berbentuk bulat dan safir berwarna biru.

Earrings

MONDIAL Precious Opulence. (Special)

 

Rekomendasi hadiah berikutnya yakni koleksi anting-anting dari Opulence. Anting-anting yang hadir dengan model tusuk sebagai pengait ini, membiarkan rangkaian batu rubi dan safirnya yang berwarna biru menjuntai ke bawah. 

Men’s Jewelry

MONDIAL Precious Gradiore. (Special)

 

Selain menghadirkan perhiasan untuk wanita, MONDIAL Precious juga menghadirkan perhiasan untuk pria. Salah satunya yakni perhiasan untuk pria dalam koleksi Gradiore yang bisa dipakai oleh wanita sebagai cocktail ring.

Badan cincin yang tebal dilengkapi dengan batu safir bulat berwarna biru yang menjadi fokus. Koleksi ini terinspirasi dari keberanian, kesopanan, dan kesetiaan para pria kepada wanitanya untuk mengambil langkah sebagai wujud kesatriannya.

MEC Ultimate. (Instagram/mondial)

 

Selain itu, MONDIAL juga memiliki branded diamond yakni MEC (MONDIAL Excellent Cut) Ultimate, Brilliant Rose, dan juga Firemark. 

MONDIAL Excellent Cut Ultimate atau MEC Ultimate masuk ke dalam koleksi branded diamond karena masing-masing dari perhiasan MEC Ultimate telah disortir ulang lewat 49 kriteria penilaian kualitas berlian yang lebih spesifik, dan adanya penambahan sertifikasi atas penilaian pantulan cahaya berlian atau Light Performance yang dilakukan oleh Sarine Technologies yang merupakan sebuah lab inovator pertama di dunia dengan gabungan gemologi dan teknologi AI (artificial intelligence) untuk menilai kualitas suatu berlian.

Bros Safir Svana. (Special)

 

Tak kalah menarik, khusus di bulan Desember ini MONDIAL juga mempersembahkan hadiah istimewa berupa liontin berlian Svana atau pun bros safir Svana. Bros safir Svana ini merupakan icon keanggunan MONDIAL dalam bentuk bros yang dihias dengan 66 butir blue sapphire.

Hanya berlaku di bulan Desember ini, kamu bisa mendapatkan hadiah istimewa ini dengan pembelian perhiasan yang bisa didapatkan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Yuk, intip koleksi lainnya dari MONDIAL yang tak kalah menarik dengan mengunjungi langsung butik MONDIAL terdekat di kotamu. Serta jangan sampai ketinggalan untuk selalu cek informasi terkini mengenai kolaborasi MONDIAL dengan Nicholas Saputra melalui website resmi MONDIAL di sini, serta melalui laman Instagram @mondial. [brandtorial]