Rekomendasi Hadiah Untuk Sahabat di Bulan Penuh Kasih Sayang

Senin, 20 Februari 2023 | 18:43:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Rekomendasi Hadiah Untuk Sahabat Di Bulan Penuh Kasih Sayang

Ilustrasi sahabat. (Special)

The Palace - Apakah kamu sudah mengapresiasi sahabatmu yang selama ini senantiasa berada di sisimu, Ladies? Jika belum, bulan penuh kasih sayang ini menjadi momen tepat untuk merayakan persahabatanmu.

Meskipun kamu sudah mengapresiasi sahabat, tidak ada salahnya untuk memberikan perhiasan berlian wanita sebagai ungkapan rasa sayangmu.

Kamu bisa memberikan perhiasan berupa gelang berlian wanita. Kamu bisa mendapatkan gelang berlian terbaru berpadu ruby dengan kualitas yang #Therjamin di #ThePalaceJeweler.

The Palace Jeweler menghadirkan new jewellery collection berpadu ruby dalam bentuk chain bracelet atau serut yang dapat disesuaikan dengan pergelangan tangan. Perhiasan ini semakin terlihat mewah sebab memadukan white gold dengan ruby dan berlian.

Selain mewah, exclusive diamond jewellery ini pun menyimpan makna mendalam karena tersemat batu ruby. Seperti diketahui, #PreciousStone ini dikenal sebagai simbol cinta, keberanian, kekuatan, dan keberuntungan. 

Dengan menggunakan menggunakan exclusive diamond jewellery, secara tidak langsung kamu diharapkan akan mendapat energi positif hingga kemakmuran. Gelang berlian wanita ini pun bisa menjadi simbol persahabatan dan bentuk kekompakanmu dengan sahabat. Berikut pilihan new ruby chain bracelet dari The Palace Jeweler.

Noble Chain Bracelet

Noble Chain Bracelet, New Ruby Chain Bracelet Frank & co. (Special)

 

Sebagai #NationalJeweler yang menyediakan koleksi perhiasan #Therlengkap, The Palace Jeweler menghadirkan Noble Chain Bracelet yang cantik nan elegan. Exclusive diamond jewellery ini tampak semakin mewah dengan hiasan ruby oval dan taburan 62 butir berlian.

Forever Royale Bracelet

Forever Royale Chain Bracelet, New Ruby Chain Bracelet Frank & co. (Special)

 

Tak kalah cantik, Forever Royale Chain Bracelet dihiasi 78 butir berlian yang membentuk dua lambang infinity pada sisi samping batu ruby. Memiliki desain yang unik, gelang berlian wanita ini cocok dijadikan statement piece untuk meningkatkan kepercayaan diri saat mengenakan outfit  formal.

Royale Chain Bracelet

Royale Chain Bracelet, New Ruby Chain Bracelet Frank & co. (Special)

Kamu juga bisa memberikan Royale Chain Bracelet kepada sahabat yang senang dengan tampilan klasik nan anggun. New jewellery collection ini dipercantik dengan deretan 46 butir berlian dan ruby.

Riviera Chain Bracelet.

Riviera Chain Bracelet, New Ruby Chain Bracelet Frank & co. (Special)

 

Untuk sahabat yang senang tampil berbeda dan mencuri perhatian, kamu bisa memberikan Riviera Chain Bracelet. Pasalnya, gelang berlian terbaru ini memiliki desain timeless dan ruby berbentuk pear yang unik. Exclusive diamond jewellery ini semakin mewah dengan taburan 46 butir berlian.

Yuk apresiasi sahabat dengan memberikan new ruby chain bracelet collection dari The Palace Jeweler. Kamu bisa mendapatkan gelang berlian terbaru favoritmu di gerai The Palace Jeweler.

Untuk mengintip koleksi perhiasan lengkap dan #Therjangkau dari The Palace Jeweler, pastikan kamu follow akun Instagram dan TikTok The Palace Jeweler. Kunjungi pula website The Palace Jeweler agar tidak ketinggalan informasi terkini seputar perhiasan dari  The Palace Jeweler. [brandtorial]