Rekomendasi Hotel Murah di Bandung, Cocok untuk Libur Lebaran!

Senin, 8 April 2024 | 09:57:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Rekomendasi Hotel Murah Di Bandung, Cocok Untuk Libur Lebaran!

Ilustrasi Hotel Murah di Bandung. (Freepik.com)

Ladiestory.id - Sebentar lagi umat muslim akan merayakan Hari Raya Idul Fitri pada 1 Syawal 1445. Momen tersebut dimanfaatkan para umat muslim untuk bersilaturahim mengunjungi sanak keluarga.

Tidak hanya untuk bersilaturahmi, momen itu juga dimanfaatkan oleh banyak orang untuk berlibur, mengingat ada banyak tanggal merah di Hari Raya Idul Fitri.

Salah satu kota yang seringkali menjadi tujuan atau destinasi liburan adalah Kota Bandung. Kotanya yang sangat cantik dan asri membuat banyak wisatawan yang mampir ke sana, selain itu ada pula hotel murah di bandung, yang sangat cocok menjadi tempat singgah saat berlibur.

Berikut adalah rekomendasi hotel murah di bandung, dari yang dibawah Rp100 ribu, hingga hotel murah yang dekat dengan Stasiun Bandung.

LOKA Hostel

LOKA Hostel. (Hotelmix.id)

 

LOKA Hostel adalah salah satu rekomendasi hotel murah di Bandung. Menginap satu malam di sini hanya perlu merogoh kocek sekitar Rp100.000. 

Penginapan ini terletak di Jalan Ciumbuleuit No.155, Ciumbuleuit, Bandung, Jawa Barat, dan cocok untuk para backpacker. Kamu dapat memilih antara kamar dormitory atau kamar pribadi sesuai dengan keinginanmu.

Bobopod Paskal

Bobopod Paskal. (Hotelmix.id)

 

Selanjutnya ada Bobobox Pods Paskal, atau Bobobod Paskal, yang merupakan hotel kapsul bintang 3. Lokasinya yang hanya berjarak 700 m Stasiun Bandung, hotel ini juga sangat cocok untuk para backpacker.

Fasilitasnya meliputi WiFi gratis, pusat kendali kamar, dan rak pakaian. Ada pilihan kamar pod untuk tidur nyaman. Canggihnya, hotel ini juga terdapat aplikasi Bobobox yang akan melayani kamu selama 24 jam.

Simplycity Hostel Syariah Bandung

Simplycity Hostel Syariah Bandung. (Hotels.com)

 

Rekomendasi hotel murah di Bandung selanjutnya adalah Simplycity Hostel Syariah Bandung, yang menawarkan kamar-kamar ber-AC dengan akses Wi-Fi gratis. 

Lokasinya hanya berjarak 5 menit berjalan kaki dari Terminal Bus Stasiun Hall dan 500 meter dari Pasar Baru Bandung. Dengan harga hanya Rp100.000, kamu bisa mendapatkan kamar yang nyaman.

D'Best Hotel Pasar Baru Bandung

D'Best Hotel Pasar Baru Bandung. (Hotelmix.id)

 

DBest Hotel Pasar Baru Bandung merupakan hotel bintang 3 yang terletak di Jl. Oto Iskandardinata No. 460, Bandung.

Hotel ini berjarak 3 km dari 23 Paskal Hyper Square dan Stasiun Bandung, serta sekitar 2,5 jam berkendara ke Bandara Internasional Kertajati.

Dengan harga mulai dari Rp182.250,00 per malam, hotel ini menyediakan fasilitas lengkap, seperti kolam renang outdoor dan layanan pijat, kamar ber-AC dengan TV layar datar dan WiFi gratis, sarapan buffet setiap hari, layanan kamar 24 jam dan resepsionis siap membantu, serta tersedia ATM.

Grand Amellia Hotel

Grand Amellia Hotel. (Trraveloka.com)

 

Rekomendasi hotel murah di Bandung yang terakhir adalah Grand Amellia Hotel. Penginapan murah di Bandung satu ini memiliki lingkungan yang bersih, pelayanan ramah, dan bahkan sarapan gratis. 

Lokasinya berada di Jalan Cijerokaso No. 24, Sarijadi, Kecamatan Sukasari, Bandung, Jawa Barat. Harga kamar dimulai dari Rp150.000 per malam. Meskipun murah, fasilitas di hotel ini cukup nyaman dan sudah dilengkapi dengan AC dan wifi.