Rekomendasi Kapas Yang Tidak Bikin Kulit Wajahmu Iritasi

Minggu, 11 April 2021 | 23:25:06

LS Beauty

Penulis : LS Beauty

Rekomendasi Kapas Yang Tidak Bikin Kulit Wajahmu Iritasi

Pakai kapas wajah yang bahannya kasar dapat membuat kulitmu menjadi iritasi. Saat ingin membeli kapas kamu perlu mengetahui bahan kapas tersebut, apakah kasar atau halus.?
Sebelum membeli kapas, ada baiknya kamu mengecek kandungan kapas tersebut. Pastikan apakah bahannya sudah 100% kapas atau ada campuran bahan lainnya. Untuk kesehatan wajah, ada baiknya kamu hanya membeli kapas yang berbahan kapas sepenuhnya. Ini karena kapas dengan bahan alami lebih aman dan lebih nyaman di kulit. Selain itu, kapas berbahan alami juga tak akan meningalkan residu dan tak akan membuat kulit jadi iritasi.

Berikut Ini Rekomendasi Kapas Yang Tidak Bikin Kulit Wajahmu Iritasi

Selection Round Facial Cotton

Selection Round Facial Cotton bisa jadi pilihan yang tepat untuk kapas wajah terbaik. Produk yang satu ini harganya terbilang sangat terjangkau. Kendati demikian, masalah mutu dan kualitas tak perlu diragukan. Produk yang satu ini hadir dengan tekstur unik, lembut, dan juga halus sehingga nyaman dipakai di wajah. Kapas ini bisa digunakan untuk membersihkan sisa makeup, mengaplikasikan toner di wajah, dan lain sebagainya. Kapas wajah ini tak meninggalkan residu berupa serat-serat halus di wajah.

Silcot Maximizer Cotton

Kapas yang satu ini terbuat dari bahan-bahan organik yang aman di kulit wajah. Produk ini dirancang dengan struktur micro sponge sehingga bisa menghantarkan skincare dengan lebih baik pada kulit. Kamu tak lagi boros skincare karena produk kapas ini bersifat nonabsorbent. Kapas wajah terbaik ini bisa juga jadi masker untuk diletakkan di bawah mata.

The Body Shop Organic Cotton Square Pads

The Body Shop Organic Cotton Square Pads akan jadi pilihan terbaik untukmu. Produk yang satu ini dikenal memiliki tekstur yang lembut dan tak akan meninggalkan residu berupa serat halus di wajah. Kapas wajah terbaik ini tak banyak menyerap sehingga kamu lebih hemat produk. Kamu bisa membawanya kemana saja untuk bepergian, ke kantor, ke kampus, dan lainnya supaya bisa membersihkan wajah dimana saja. 

Innisfree Eco Beauty Tool Cotton Pads

Kamu tentu tak ingin melewatkan Innisfree Eco Beauty Tool Cotton Pads. Ini adalah produk yang lembut dan pastinya tak akan menimbulkan iritasi di wajah. Kapas wajah terbaik ini terbuat dari bahan alami sehingga nyaman digunakan pada kulit. Kapas tak akan meninggalkan residu. Serat kapasnya halus dan efektif untuk membersihkan wajah dari berbagai kotoran dan debu. 

FSS Premium Round Cotton Pads

FSS Premium Round Cotton Pads juga merupakan andalan yang terbuat dari 100 persen bahan kapas pilihan. Produk yang satu ini didesain khusus untuk wajah dan juga area mata. Kapas ini begitu lembut dan halus sehingga nyaman dipakai di kulit. Produk ini cocok untuk menghapus makeup. Kamu juga bisa memakainya untuk mengaplikasikan toner dan lainnya.

Banyak wanita, dengan alasan terlalu lelah, akhirnya tak membersihkan riasan wajahnya. Padahal hal ini bisa membahayakan. Malas membersihkan wajah bisa membuat kulit jadi mudah iritasi, terkena berbagai masalah kulit, dan bikin wajah jadi tampak kusam. Rutinlah membersihkan kulit memakai cleanser milk dan juga micellar water. Jangan lupa juga untuk memakai toner supaya wajah kembali segar. Untuk pengaplikasian produk cleanser, kamu butuh kapas terbaik.

Sumber Foto Utama: istockphoto.com