Rekomendasi Lip Cream Paling Awet Merek Lokal, Beserta Harganya

Senin, 23 Agustus 2021 | 00:01:00

Gendis Ayu

Penulis : Gendis Ayu

Rekomendasi Lip Cream Paling Awet Merek Lokal, Beserta Harganya

Foto: Ladiestory.id

Pada dasarnya pewarna bibir mempunyai banyak jenis. Ada yang namanya lipstik, lip cream, lip tint, dan beberapa jenis lainnya. Sekilas memang terlihat sama, namun rupanya ada perbedaan yang perlu disesuaikan dengan tipe bibir Anda. Dari ketiga jenis pewarna bibir, yang paling jenis digunakan adalah lipstik, lip tint, dan lip cream.

Mengenal Bahan Lips Cream Terbaik

Bahan-bahan yang digunakan untuk lip cream pada umumnya sama dengan lipstik. Hanya saja lip cream berbentuk cair. Jika lip gloss dapat membuat bibir terlihat glossy, lip cream bisa memberikan tampilan matte maupun semi matte seperti lipstik.

Apakah Anda mempunyai tipe bibir kering? Jika iya, penggunaan lip cream bisa digunakan. Pasalnya, kadar minyak dalam lip cream cukup tinggi sehingga mampu melembapkan bibirmu.

Manfaat Lips Cream untuk Penampilanmu

Selain itu, lip cream memiliki tekstur yang lebih kental. Lip cream pun dapat memberikan tampilan matte ataupun semi matte. Usai produk dioleskan ke permukaan bibir, lip cream akan berubah menjadi lebih matte dan bertahan seharian.

Terlebih dalam situasi pandemi memaksakan para perempuan menggunakan masker. Oleh sebab itu, banyak diantara mereka yang mengeluhkan tentang lip cream yang transfer ke bagian masker. Selain itu, lip cream yang digunakan menempel pada bagian masker dan membuat masker kurang steril.

Daftar Lip Cream Paling Awet Merek Lokal

Bahkan jika menggunakan produk terlalu tebal, maka warna lipstik yang menempel di masker akan terlihat dari bagian luar. Pastinya hal tersebut bakal mengganggu penampilan.

Untuk Anda yang menginginkan produk lip cream paling awet, tidak perlu mencari produk luar negeri agar kualitas terjamin. Namun ada beberapa lip cream merek lokal yang bisa dibilang awet. Kira-kira apa saja ya?

1. Wardah Colorfit Last All Day Lip Paint, 65ribuan

Foto: Ladiestory.id

 

Lip cream paling awet pertama datang dari brand kosmetik halal di Indonesia yakni Wardah dengan nama lip cream Wardah Colorfit Last All Day Lip Paint. Dengan hasil akhir matte, lip cream satu ini memiliki formula transfer proof.

Bahkan lip cream milik Wardah ini mampu bertahan hingga 12 jam dan memberikan one swipe coverage yakni warna tampak nyata meskipun hanya dengan satu usapan. Hadir dengan pilihan enam warna yang terlihat segar, Anda juga tidak perlu khawatir lip cream akan menempel di masker.

2. Maybelline SuperStay Matte Ink, 115ribuan

Foto: Ladiestory.id

 

Lip cream merek lokal selanjutnya datang dari Maybelline SuperStay Matte Ink yang dapat tahan lama dan transfer proof. Dengan menggunakan lip cream ini, maka produk akan bertahn selama 16 jam di bibir.

Bahkan terdapat keunggulan lain yang berasal dari aplikator berbentuk arrow yang memudahkan pengguna ketika memakainya. Bahkan untuk Anda yang memiliki bibir kering, Maybelline SuperStay Matte Ink dapat menjadi rekomendasinya.

Sebab produk ini dilengkapi dengan pelembap caprylyl glycol yang akan menjaga kelembapan bibir cukup lama.

3. Make Over Intense Matte Lip Cream, 105ribuan

Foto: Ladiestory.id

 

Make Over Intense Matte Lip Cream telah banyak dikenal orang dan menjadi lip cream paling awet yang dimiliki sejuta umat. Pasalnya, banyak wanita mengakui produk ini dapat menutupi warna asli bibir.

Tak hanya itu, namun lip cream milik Make Over memiliki kandungan vitamin E serta synthetic beewax yang dapat memberikan kelembapan.

Bahkan Anda akan ditawarkan dengan 20 warna menari dari Make Over Intense Matte Lip Cream.

4. Emina Creammate Lip Cream, 33ribuan

Foto: Ladiestory.id

 

Emina merupakan salah satu merek lokal yang terkenal dengan branding untuk anak remaja. Bahkan Emina juga mengeluarkan produk lip cream paling awet yakni Emina Creammate Lip Cream dengan harga yang terjangkau.

Produk ini memiliki tekstur yang creamy dan sangat ringan di bibir. Pilihan warnanya cantik dan dapat diaplikasikan dengan gaya ombre seperti tren makeup ala Korea.

Harganya pun sangat terjangkau sehingga produk ini cocok dijadikan starter kit bagi Anda yang masih pemula.

Inilah 4 lip cream paling awet merek lokal yang bisa direkomendasikan untuk Anda. Namun, jangan lupa untuk Anda selalu menjaga kesehatan bibir agar tetap lembab. Semoga bermanfaat!