Tahan Lama, Ini 5 Rekomendasi Lip Tint Korea yang Bagus

Selasa, 21 Desember 2021 | 04:00:00

Gendis Ayu

Penulis : Gendis Ayu

Tahan Lama, Ini 5 Rekomendasi Lip Tint Korea Yang Bagus

Krystal Jung. (Special)

Ladiestory.id - Seiring berjalannya waktu, tren makeup juga mengalami pergantian. Hal ini juga berpengaruh ke pewarna bibir.

Jika dulu para wanita berlomba-lomba mengenakan pewarna bibir dengan tampilan bold, namun kini selera mereka sudah mulai bergeser. Para kaum hawa ini mulai menyukai tampilan bibir yang natural.

Di pasaran, ada berbagai produk makeup untuk bibir seperti satin lipstick, sheer lipstick, lip cream, lip matte, glossy lip, frosty lipstick dan juga lipt tint.

Lip tint adalah produk pewarna bibir yang awalnya dipopulerkan oleh tren kecantikan ala Korea. Biasanya, lip tint memiliki tekstur yang cair sehingga ringan dan memiliki aroma manis layaknya itu adalah makanan. Bahkan lip tint menjadi andalan sebab memiliki formula yang tahan lama sekaligus bersifat melembutkan.

Rekomendasi Lip Tint Korea yang Bagus dan Tahan Lama

Di Korea Selatan sendiri, lip tint menjadi pewarna bibir yang kerap dijadikan andalah para artis dan masyarakat umum lainnya. Lip tint semakin dicintai sebab memiliki banyak ragam seperti water tint, glossy tint, water tint, velvet tint dan masih banyak lagi. Pigmentasi lip tint yang tergolong bagus juga menjadikan produk ini digunakan sebagai perona pipi.

Untuk Kamu yang ingin memiliki warna bibir terlihat natural, berikut rekomendasi lip tint Korea yang bagus dan tahan lama.

1. TONYMOLY Delight Tony Tint

TONYMOLY Delight Tony Tint. (Special)

TONYMOLY Delight Tony Tint merupakan salah satu lip tint bagus yang berbasis air namun tahan lama. Lip tint Korea ini memiliki tekstur ringan seperti air dan memiliki formula yang ringan pula. Bahkan lip tint ini menawarkan pigmentasi yang tinggi.

Produk ini memiliki hasil akhir lapisan yang matte dan tipis bahkan akan bertahan lama. Sebabnya TONYMOLY Delight Tony Tint ini dilengkapi dengan  ekstrak minyak biji jojoba membuat lip tint ini mudah diserap di bibir dan dapat mengering dengan cepat.

2. Peripera Ink Airy Velvet

Lip tint Korea ini cukup populer di Indonesia. Sebab Peripera dapat memberikan hasil akhir yang cukup matte namun tetap ringan dan nyaman saat diaplikasikan pada bibir. Peripera Ink Airy Velvet memiliki formula krim yang pigmented.

Selain itu, lip tint bagus ini kaya akan kandungan seperti minyak biji kapas, minyak biji teh hijau, dan minyak biji mangga pada produk ini membuat bibir Kamu tetap terhidrasi sepanjang hari. Yang lebih menjadi istimewa lip tint Peripera memiliki aplikator yang berlubang sehingga mudah diaplikasikan.   

3. Innisfree Vivid Creamy Tint

Innisfree Vivid Creamy Tint. (innisfree.com)

Sama seperti namanya, lip tint milik Innisfree ini memiliki tekstur yang lebih creamy jika dibandingkan dengan lip tint Korea lainnya. Yang menjadi istimewa dari produk ini adalah akan memberikan kesan bibir lebih bervolume dengan banyak pilihan varian warna.

4. The SAEM Saemmul Wrapping Tint

Lip tint Korea yang satu ini memiliki keunikan dan berbeda dibanding lip tint lainnya. Sebab lip tint ini memiliki tekstur seperti gel dengan menggunakan sistem peel off. The SAEM Saemmul Wrapping Tint akan memberikan warna bibir yang natural dan tahan lama.

Lalu bagaimana cara mengaplikasikannya? Memang berbeda dengan pengaplikasian lip tint lainnya, namun tetap terbilang mudah. Kamu hanya perlu mengoleskan produk secukupnya ke bibir. Lalu tunggu selama lima sampai 15 menit kemudian Kamu boleh mengelupasnya.

5. Romand Glasting Water Tint

Romand Glasting Water Tint. (Special)

Buat Kamu yang suka dengan hasil glossy, lip tint bagus ini menjadi rekomendasinya. Sebab produk ini memiliki pigmentasi yang tinggi hingga dapat melapisi bibir dengan hanya satu sapuan. Meskipun glossy, namun lipt tint ini diklaim tidak lengket dan tahan lama.

Romand Glasting Water Tint memiliki delapan shade, yakni Rose Splash, Purple Shower, Pink Valley, Rose Stream, Coral Mist, Red Drop, Brick River, dan Vintage Ocean.

s