Produk Lipstik Coklat dari Brand Lokal, Ramah Di Dompet

Senin, 27 Desember 2021 | 06:00:00

Gendis Ayu

Penulis : Gendis Ayu

Produk Lipstik Coklat Dari Brand Lokal, Ramah Di Dompet

Ilustrasi perempuan mengenakan lipstik coklat. (Special)

Ladiestory.id - Sebagian perempuan menganggap lipstik adalah item makeup paling penting. Hal ini karena banyak perempuan yang tidak percaya diri dengan bibir pucat. Lipstik atau pewarna bibir adalah kosmetik yang terbuat dari lilin, pigmen, minyak, dan lain sebagainya.

Lipstik digunakan untuk memberikan warna pada bibir, supaya bibir tampak lebih cerah, fresh, dan tentunya menawan. Lebih jauh, produk lipstik tertentu juga diperkaya dengan kandungan bahan yang mampu melembapkan dan menjaga kesehatan bibir. Dengan begitu, bibir akan semakin terlihat lebih sehat dan terawat.

Kian hari semakin banyaknya warna-warna dari lipstik. Setiap warna lipstik tentu akan dicocokan dengan warna kulit pengguna ataupun tergantung acara apa yang akan dihadiri. Nah, tak sedikit lho perempuan Indonesia yang menggunakan lipstik warna coklat untuk menemani kegiatan sehari-hari. Pasalnya warna lipstik ini sangat aman digunakan.

Tidak perlu merogoh kantong dalam untuk mendapatkan lipstik warna coklat. Berikut lipstik merek lokal dengan warna coklat yang memiliki harga yang murah.

Rekomendasi Lipstik Warna Coklat, Merek Lokal dan Murah !

1. Pixy Lip Cream Sweet Choco Rp45 Ribuan

Pixy Lip Cream Sweet Choco. (Special)

Rekomendasi pertama lipstik warna coklat berasal dari Pixy Lip Cream Sweet Choco. Sebenarnya lipstik ini merupakan lip cream yang memberikan hasil akhir matte serta pigmented dan memberikan warna coklat yang intens ketika dipulaskan ke bibir. Dilengkapi dengan formula Stain-Proof sehingga produk ini tahan lama dan tidak meninggalkan noda.

Bahkan  lipstik murah ini cocok untuk dipakai dalam kegiatan sehari-hari. Namun jika Kamu memiliki bibir kering, sebaiknya pulaskan lip balm sebagai base terlebih dahulu.

2. Emina Chocolava Rp45 Ribuan

Emina Chocolava. (Special)

Meskipun terbilang lisptik murah, namun kualitas tidak murahan. Sebab Emina Chocolava memiliki tekstur yang lembut dan long lasting. Selain itu produk ini juga sangat mudah untuk diaplikasikan.

Tidak hanya lip cream berhasil akhir matte, namun juga mengandung ekstrak macadamia untuk menjaga kelembaban bibir sehingga nggak terasa kering.

3. Mizzu Valipcious Velvet Matte Liberate Rp99 Ribuan

Mizzu Valipcious Velvet Matte Liberate. (Special)

 

Untuk Kamu yang memiliki jenis bibir kering, Mizzu Valipcious Velvet Matte Liberate sangat direkomendasikan. Pasalnya, lipcream ini dapat melembabkan namun cepat kering jika diaplikasikan ke bibir. Sehingga kemungkinan tranfer ke masker sangatlah minim.

Lipstik lokal ini memiliki tekstur yang kental dan lumayan padat. Meski harga terbilang terjangkau, namun memiliki pigmentasi yang tinggi. Sebab Kamu tidak perlu memulaskan banyak produk ke bibir. Bahkan lipstik warna coklat satu ini dapat bertahan 6 hingga 8 jam

4. Wardah Intense Matte Lipstik Choco Town Rp 40 Ribuan

Wardah Intense Matte Lipstik Choco Town. (Special)

Lipstik warna coklat selanjutnya berasal dari brand lokal dengan klaim halal yakni Wardah. Produk ini memiliki tekstur creamy sehingga mudah diaplikasikan ke bibir. Selain itu, lipstik ini memiliki formula supreme moisture charge sehingga bibir tidak akan mudah kering.

Namun warna coklat pada lipstik ini tidak sepenuhnya, bisa dibilang lebih condong ke coklat kemerahan. Memang lipstik lokal ini mudah dibawa berpergian sebab memiliki packaging yang ramping. Namun harus berhai-hati ketika sebisa mungkin agar lipstik ini jangan sampai terjatuh, karena didalamnya mudah patah.

5. Inez Cosmetics Perfect Glow Matte Lipstick Dark Bronze Rp56 Ribuan

Inez Cosmetics Perfect Glow Matte Lipstick Dark Bronze. (Special)

 

Lipstik warna coklat selanjutnya datang dari Inez Cosmetics Perfect Glow Matte Lipstick Dark Bronze. Jangan khawatir untuk Anda yang memiliki bibir kering, sebab lipstick murah ini memiliki hasil akhir matte yang memiliki kandungan Vitamin E yang dapat melembabkan bibir.

Meskipun lipstik murah namun justru produk ini telat disertai kandungan anti UV yang melindungi kulit bibir dari sinar ultraviolet. Dan juga lipstik dari Inez Cosmetics ini mampu bertahan hingga waktu lama.