Mata Kian Menawan, Ini Rekomendasi Look Bulu Mata tuk Rayakan Valentine

Rabu, 15 Februari 2023 | 12:00:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Mata Kian Menawan, Ini Rekomendasi Look Bulu Mata Tuk Rayakan Valentine

Ruhee Eyelash Extension. (Special)

Ladiestory.id - Ruhee, brand penyedia layanan kecantikan bulu mata dan alis, baru saja meluncurkan dua looks eyelash extension terbaru, yaitu Anime Lash dan Dark Cocoa. Mengusung tema natural khas kecantikan wanita Asia, eyelash extension dari Ruhee dapat membuat tampilan bulu mata semakin panjang dan menambah volume bulu mata effortlessly, yang cocok untuk menunjang riasan wajah di momen Valentine. 

Look pertama yang hadir dari Ruhee adalah Anime Lash. Look ini terinspirasi dari tren internet yang sedang booming, Manga Lash, untuk membuat mata terlihat seperti karakter Anime Jepang. Look yang ingin dicapai dengan tampilan ini yaitu tampilan mata yang bulat dengan bulu mata yang panjang yang dramatis, sehingga tampak seperti mata boneka.  

Look Anime Lash ini dapat dicapai dengan menggunakan perpaduan bulu mata palsu yang panjang di antara bulu mata palsu yang natural. Akan tetapi, penggunaan bulu mata palsu tentunya kurang praktis dan memakan banyak waktu setiap hari. Untuk itu, Ruhee hadir dengan treatment pemasangan eyelash extension yang akan memangkas waktu makeup setiap hari.  

Ruhee Eyelash Extension. (Special)

Tetap mengusung karakteristik Ruhee yang natural, Anime Lash hadir dengan dua jenis kelentikan. Kelentikan pertama yaitu Kawai, dengan tipe kelentikan ini tampilan mata akan terlihat natural, bervolume, dan membuat mata terlihat lebih hidup. Tipe ini cocok untuk digunakan sehari-hari, mulai dari remaja hingga dewasa, yang suka dengan tampilan natural dan effortless.  

Kelentikan kedua hadir dengan nama Wisupi, dengan spikes yang lebih tebal dan panjang membuat tampilan mata terlihat lebih dreamy. Anime Lash Wisupi sangat cocok dipadukan dengan eyeshadow pink dan shimmer untuk melengkapi look makeup saat momen Valentine.

“Anime Lash dari Ruhee hadir untuk membantu melengkapi romantic makeup look di momen Valentine. Anime lash juga cocok tampilan natural dengan bulu mata yang lentik dan panjang,” ujar Yuliana Nyoto, CEO dari LIT Group yang menaungi Ruhee, dikutip dari siaran pers, Rabu (15/2/2023).

Tak berhenti di Anime Lash, Ruhee kembali menciptakan inovasi untuk menjawab kebutuhan para client dengan Dark Cocoa Lash. Terobosan terbaru dari Ruhee yang satu ini adalah menghadirkan pilihan warna baru dari koleksi eyelash extension single, yang sebelumnya hadir dengan single dark (hitam pekat), single light (hitam keabuan), dan cocoa yang berwarna cokelat muda. 

Berbeda dengan eyelash extension cocoa yang hadir dengan warna cokelat yang natural, warna baru Dark Cocoa hadir sebagai perpaduan warna hitam dan cokelat. Warna Dark Cocoa hadir sebagai pilihan warna dalam menu single lash. Pada menu single lash, satu helai bulu eyelash extension akan ditempelkan pada satu helai bulu mata asli yang diberi jarak sehingga menghasilkan tampilan yang sangat natural.

“Sebagai ciri khas dari Ruhee yang ingin menonjolkan kecantikan natural khas wanita asia, Ruhee menghadirkan berbagai look yang natural dan ringan yang sangat cocok digunakan sehari-hari," tambah Yuli. 

Semua eyelash extension dari Ruhee hadir dengan berbagai kelentikan, panjang, dan desain yang disesuaikan dengan kondisi mata client. Dari segi desain, Dark Cocoa hadir dengan dua tipe lash design, Doll Eyes dan Cat Eye.

Untuk panjang eyelash juga bervariatif mulai dari 8 mm hingga 13 mm. Adapun untuk kelentikan tersedia dalam tipe Natural, Cute, dan Dolly. Sebelum melakukan treatment, para terapis Ruhee akan memberikan rekomendasi terbaik sesuai dengan kondisi dan kebutuhan mata setiap client. 

Berdiri sejak 2019, Ruhee menerapkan standar keamanan yang ketat dalam melakukan treatment dan penggunaan produk. Bulu mata yang ringan dan water and sweat proof menjadi keunggulan Ruhee, sehingga client dapat langsung melakukan aktivitas lain.

Para terapis juga sudah dibekali dengan keahlian dan pembelajaran di training center khusus sebelum dapat terjun ke cabang. Semua produk yang digunakan juga sudah tersertifikasi, sehingga aman digunakan untuk mata. Untuk itu melakukan treatment di Ruhee aman digunakan mulai dari remaja hingga lanjut usia.