Rekomendasi Merek Bedak Terbaik untuk Kulit Sawo Matang

Senin, 13 April 2020 | 15:42:57

LS Beauty

Penulis : LS Beauty

Rekomendasi Merek Bedak Terbaik Untuk Kulit Sawo Matang

Salah satu masalah yang sering ditemui oleh pemilik kulit sawo matang adalah bagaimana memilih bedak yang cocok. Nah, untuk kamu yang masih belum menemukan bedak yang pas untuk kulit sawo matangmu, berikut adalah beberapa rekomendasi dari Ladiestory.id.

Studio Makeup Soft Focus Loose Powder (Tan)

Bedak dari merek Studio Makeup ini merupakan produk bedak yang tidak mengandung paraben, silikon atau wewangian. Soft Focus Loose Powder memiliki formulasi yang sangat lembut pada kulit dengan silky & delicate finish sehingga membuat warna kulit tampak rata. Bedak ini mempercantik riasan wajah dan membuat dandanan kamu tahan lama.

Wardah Everyday Luminous Two Way Cake (Beige)

Bedak dari merek kecantikan lokal ini punya empat warna yang memang cocok untuk kulit sawo matang, yang merupkan warna kulit yang umumnya dimiliki oleh wanita Indonesia. Wardah Everyday Luminous Two Way Cake merupakan gabungan dari alas bedak dan bedak tabur yang dikemas dalam bentuk bedak padat. Formula micro-coated particle-nya menghasilkan partikel bedak yang halus dengan kandungan vitamin E sebagai antioksidan. 

Makeover Perfect Cover Two Way Cake (Cappuccino)

Bedak lokal yang satu ini memiliki banyak kelebihan yang sangat cocok bagi kamu yang memiliki kulit wajah berminyak dan berwarna sawo matang. Soalnya, bedak ini memberikan kesan makeup alami, halus, lembut dan juga berfungsi  menutupi flek-flek hitam dan pori-pori berkat tekstur bedak yang sangat halus. Selain itu, bedak ini juga mengandung minyak jojoba, dan SPF 15 sebagai pelindung dari paparan sinar matahari. 

PAVETTIA Natural Mineral Facial Powder (Mocha)

Salah satu merek kosmetik lokal ini kini hadir kembali dengan salah satu rangkaian produk bedaknya, yakni PAVETTIA Natural Mineral Facial Powder. PAVETTIA Natural Mineral Facial Powder merupakan bedak tabur yang terbuat dari bahan-bahan natural, seperti mineral powder, sehingga cocok digunakan untuk kulit sensitif maupun berjerawat.

Di samping itu, facial powder dari PAVETTIA juga menyumbat pori-pori kulit sehingga memberikan hasil akhir yang natural. Bedak tabur dari PAVETTIA ini juga telah bersertifikat ECOCERT, sehingga aman digunakan untuk kulit. Untuk kamu yang memiliki warna kulit sawo matang nan kecoklatan, maka varian mocha bisa dijadikan pilihan yang tepat. 

Absolute New York HD Flawless Foundation Powder (Natural Beige)

Absolute New York merupakan bedak padat dengan tekstur ringan, yang memberikan hasil matte dan menyamarkan pori-pori dan garis halus pada wajah. Alhasil, riasan dan dandanan terlihat sempurna.

Ohya, sebelum memutuskan untuk membeli produk dan warna bedak untuk kulit sawo matang, ada baiknya kamu mencobanya saat berada di toko kosmetik. Ini memastikan kamu membeli produk yang tepat sesuai warna kulit dan kebutuhanmu. Jadi, sudah tahu 'kan, bedak mana yang bisa dicoba? Semoga informasi di atas berguna ya, Ladies!

Sumber foto utama: Unsplash.com/Vin Stratton