Rekomendasi Outfit Wanita Karier Untuk Penampilan Lebih Menarik Saat ke Kantor

Senin, 22 Mei 2023 | 17:26:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Rekomendasi Outfit Wanita Karier Untuk Penampilan Lebih Menarik Saat Ke Kantor

Ilustrasi Wanita Karier. (Freepik)

Mondial - Pergi ke kantor merupakan salah satu rutinitas yang biasa dilakukan oleh para pekerja. Tak hanya pria, di dunia yang sudah semakin modern ini juga banyak wanita yang pergi bekerja ke kantor. Umumnya, orang-orang menyebutnya dengan sebutan wanita karier.

Seorang wanita tentunya sangat peduli dengan penampilannya sehari-hari, termasuk saat ia harus pergi ke kantor. Karena lewat penampilan, kita dapat merepresentasikan kepribadian seseorang. Berikut rekomendasi outfit ke kantor untuk meningkatkan rasa percaya dirimu. 

Blazer

Outfit Wanita Karier Memakai Blazer. (Freepik)

 

Ingin terlihat santai namun tetap formal saat ke kantor? Kamu dapat memilih blazer sebagai jawabannya. Kamu dapat menggunakan kaos berwarna polos atau bermotif garis, dan memadukannya dengan blazer yang digunakan sebagai luaran. 

Koleksi Anting-anting MONDIAL Dreams dari MONDIAL. (Special)

 

Untuk menunjang penampilanmu saat pergi ke kantor, kamu dapat menggunakan koleksi anting-anting dari MONDIAL Dreams. Didesain sederhana dengan berlian yang disusun tingkat tiga, dapat membuat outfit kantormu menjadi lebih elegan dan berkelas.

Kemeja

Outfit Wanita Karier Memakai Kemeja. (Freepik)

 

Kamu bisa memilih kemeja berwarna putih dan memadukannya dengan celana bahan atau rok yang bermotif. Dengan memakai outfit seperti ini, kamu akan terlihat sederhana namun tetap formal.

Ladies Rings MONDIAL Dreams. (Special)

 

Kamu dapat memadukan outfit berkemeja dengan new collection ring dari #MONDIAL. Cincin berlian wanita dari MONDIAL ini didesain berbentuk menyerupai mahkota yang dapat menjadikan outfit kantormu menjadi lebih fancy dan elegan.

Koleksi Kalung MONDIAL Dreams dari MONDIAL. (Special)

 

Tak hanya memadukannya dengan unique diamond ring, kamu juga dapat menunjang penampilanmu agar lebih percaya diri dengan mengenakan kalung berlian dari MONDIAL Dreams.

Rok A Line

Wanita Karier Memakai Rok A Line. (Freepik)

 

Rekomendasi outfit ke kantor berikutnya yang dapat kamu jadikan inspirasi adalah dengan menggunakan rok a line. Kamu bisa memilih rok dengan warna polos atau rok dengan motif agar terlihat tampil lebih tegas dan berani.

 

Ladies Rings MONDIAL Dreams. (Special)

 

Untuk menjadikan penampilanmu menjadi lebih feminin, kamu dapat menggunakan ladies ring koleksi dari MONDIAL Dreams. New collection ring yang didesain sederhana dengan bentuk melingkar dan berlian yang menyerupai bentuk daun, dapat membuat kamu menjadi lebih percaya diri saat pergi ke kantor.

Dress

Outfit Wanita Karier Memakai Dress. (Freepik)

 

Rekomendasi outfit ke kantor berikutnya yaitu dengan menggunakan dress. Kamu bisa menggunakan dress berwarna polos atau dress bermotif sesuai seleramu.

Ladies Rings MONDIAL Dreams. (Special)

 

Untuk menunjang penampilanmu, kamu dapat memadankan outfit dress-mu dengan memakai signature ring dari MONDIAL Dreams. Didesain dengan barisan berlian dan berlian utama di bagian tengahnya, membuat penampilan kerjamu menjadi lebih fancy dan berkelas dengan menggunakan signature ring dari MONDIAL.

Koleksi Gelang MONDIAL Dreams dari MONDIAL. (Special)

 

Tak hanya dengan memadukannya dengan ladies ring, kamu juga dapat memakainya bersamaan dengan koleksi gelang dari MONDIAL Dreams.

Celana Kulot

Outfit Wanita Karier Menggunakan Kulot. (Freepik)

 

Bagi kamu wanita-wanita yang easy to go, kamu dapat memilih menggunakan celana kulot untuk pergi ke kantor. Kamu dapat memasangkan celana kulot dengan kemeja polos atau blouse.

Fancy Listring Ladies Rings MONDIAL Dreams. (Special)

 

Untuk menunjang penampilanmu, kamu juga dapat menggunakan cincin berlian wanita. Memiliki desain sederhana dengan barisan berlian, dapat membuat penampilan kamu menjadi lebih elegan dan berkarisma apabila menggunakan unique diamond ring dari MONDIAL.

Geometric earrings dari Frank Gold. (Special)

 

Selain itu, MONDIAL di bawah naungan CMK juga menghadirkan lini Frank Gold. Salah satu koleksi dari lini Frank Gold adalah geometric earrings yang memiliki enam bentuk desain geometri.

Dengan mengusung desain Italia Klasik, lini Frank Gold juga dapat membuat penampilan kantormu menjadi lebih fancy dan elegan yang tentunya dapat menambah rasa percaya dirimu.

Yuk intip berbagai koleksi dari MONDIAL lainnya dengan mengunjungi langsung butik MONDIAL terdekat di kotamu. Serta jangan lupa untuk selalu cek informasi terkini dari MONDIAL melalui website resminya di sini, dan melalui akun Instagram @mondial. [Brandtorial]