8 Rekomendasi Pensil Alis Natural untuk Remaja

Minggu, 9 Januari 2022 | 14:00:00

Sofianti Herina

Penulis : Sofianti Herina

8 Rekomendasi Pensil Alis Natural Untuk Remaja

Ilustrasi perempuan menggunakan pensil alis. (Special)

Ladiestory.id - Makeup bisa jadi pengalaman baru bagi para remaja yang ingin tampil lebih menawan. Mereka pun mulai bereksplorasi peralatan makeup, seperti pensil alis.

Sebagai permulaan, remaja bisa memulai mengenakan pensil alis natural. Ini berguna agar warna alis tidak berlebihan atau menor. Ladiestory.id merangkum beberapa pilihan pensil alis natural untuk remaja yang bisa Kamu pilih.

1. Fanbo

Ilustrasi Fanbo. (Special)

Pensil alis dari Fanbo ini membuat alis Kamu tampak lebih tebal alami. Kandungan Vitamin C dan E dalam produk ini berguna merawat kesehatan alis. Terdapat dua pilihan warna, yakni hitam dan cokelat. Selain itu, produk ini diklaim waterproof.

2. Wardah

Ilustrasi Wardah. (Special)

Tekstur pensil alis yang lembut membuatnya mudah diaplikasikan. Tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu hitam dan cokelat, Kamu bisa menyesuaikan dengan warna alis asli.

3. Emina

Ilustrasi Emina. (Special)

Produk pensil alis ini memiliki tekstur yang lembut, sehingga mudah diaplikasikan untuk membentuk alis. Hasil akhir produk ini cukup natural dengan dua pilihan warna, hitam dan cokelat.

4. Revlon

Ilustrasi Revlon. (Special)

Produk ini daat membantu alismu tampak lebih natural. Revlon Eyebrow Pencil ini tekturnya ringan, sehingga lebih mudah membentuk alis yang diinginkan. Sama seperti produk pensil alis sebelumnya, Revlon menyediakan warna hitam dan cokelat. 

5. Pixy

Ilustrasi Pixy. (Special)

Pensil alis natural selanjutnya yang buat remaja adalah dari produk Pixy. Teksturnya yang tidak terlalu creamy, tetap nyaman digunakan. Produk ini cocok remaja dan pemula. 

6. Make Over

Ilustrasi Make Over. (Special)

Make Over merupakan salah satu produk makeup lokal yang bisa dicoba para remaja. Formulanya cukup ringan, sehingga mudah digunakan. Warnanya pun mudah keluar, sehingga waktu mengalis bisa lebih singkat.

7. LT Pro

Ilustrasi LT Pro. (Special)

Produk LT Eyebrow Pencil dapat membuat alis Kamu tampak tebal dan rapi. Produk ini memiliki tekstur yang creamy dan warnanya pigmented. Terdapat dua pilihan warna, sesuaikan dengan kebutuhan Kamu, ya.

8. Etude House

Ilustrasi Etude House. (Special)

Etude House Drawing Eye Brow adalah salah satu produk yang sempat ramai di pasaran. Bentuk ujung pensil yang berbeda dari yang produk lain, yaitu berbentuk pipih, memudahkan Kamu untuk menggambar alis. Warnanya yang intens akan menghasilkan alis yang tampak natural. Pensil alis ini juga dilengkapi dengan spoolie yang berguna merapikan alis Kamu.