Rekomendasi Popok untuk Bayi Baru Lahir Kualitas Premium

Jumat, 9 Juli 2021 | 13:23:39

Nurul Aini

Penulis : Nurul Aini

Rekomendasi Popok Untuk Bayi Baru Lahir Kualitas Premium

Foto: Ladiestory.id

Hampir semua ibu pasti menginginkan yang terbaik untuk anak mereka termasuk dalam urusan popok.

Produk kebutuhan bayi yang satu ini menjadi hal yang paling wajib dan harus selalu ada, khususnya untuk new born baby

Dianggap sebagai barang vital, memilih popok bayi juga tidak boleh sembarangan. Terlebih kulit bayi baru lahir masih sangat rentan dan sensitif terhadap benda yang belum pernah digunakan sebelumnya. 

Artikel ini akan membahas seputar merk popok bayi baru lahir yang beredar luas di pasaran. Untuk Anda yang sedang mencari rekomendasi popok untuk new born baby, artikel ini bisa sangat membantu. 

Pampers Premium Care NB 52

Foto: Blog/my-best.id
Foto: Blog/my-best.id

Di nomor pertama ada Pampers Premium Care NB 52 yang hadir dengan lima keunggulan untuk si kecil. Keunggulan pertama adalah popok ini terbuat dari bahan selembut sutra yang sangat nyaman untuk kulit bayi. 

Kedua, Pampers Premium Care NB 52 dilengkapi dengan gel berdaya serap tinggi yang mampu mendistribusikan basahan secara merata. Sehingga tidak membuat bocor dan cepat penuh. 

Selain itu, produk dari Pampers ini juga dilengkapi dengan sirkulasi udara 360 derajat. Dengan sirkulasi udara yang demikian ini, area popok akan tetap kering sehingga dapat memberikan akses untuk kulit bebas bernafas. 

Popok ini juga dilengkapi dengan lotion untuk perlindungan kulit bayi agar tidak terjadi iritasi kulit selama penggunaan popok. Terakhir, untuk desain bagian pinggangnya dibuat 2x lebih lentur sehingga takkan menekan perut bayi.

Sweety Gold Comfort NB 52

Foto: Blog/pickybest.id
Foto: Blog/pickybest.id

Anda yang menginginkan perlindungan ekstra pada bayi, Sweety Gold Comfort NB 52 adalah jawabannya. Produk ini  merupakan produk  popok premium yang khusus untuk bayi baru lahir dengan Teknologi Diamond Layer

Teknologi Diamond Layer ini memungkinkan untuk menyerap pipis bayi dengan lebih cepat. Selain itu, popok ini juga dibuat dari bahan yang lembut dan berpori sehingga tidak menimbulkan iritasi ataupun ruam pada kulit. 

Meski didesain cukup tipis, namun popok ini dapat menyerap serta menahan pipis bayi dengan lebih banyak. Terakhir, popok ini juga dilengkapi dengan perlindungan khusus 360 derajat leak guard protection yang akan mengurangi kebocoran di sekitar popok.

MamyPoko Royal Soft NB 84

Foto: Blog/pickybest.id
Foto: Blog/pickybest.id

Selanjutnya ada MamyPoko Royal Soft NB 84 yang direkomendasikan khusus untuk bayi baru lahir dengan berat kurang dari 5 kg. Dengan fitur extra dry speed wave popok ini dapat menyerap pipis dengan cepat dan membuat permukaan tetap kering. 

Tak hanya itu, MamyPoko Royal Soft NB 84 juga dilengkapi dengan ban pinggang dengan desain berlekuk untuk melindungi pusar bayi yang baru lahir. Produk memiliki perekat super lembut yang tidak membuat kulit bayi teriritasi. 

Terakhir, lapisan perlindungan dari popok ini dibuat dari bahan selembut kapas serta memiliki pori-pori. Sehingga ketika digunakan dapat melepas panas atau lembab, sekaligus melindungi kulit bayi dari ruam popok.

Fluffy Baby Wear PBPT

Foto: Blog/pickybest.id

Fluffy Baby Wear PBPT adalah jenis popok kain untuk bayi baru lahir yang praktis dan ekonomis. Popok ini terbuat dari bahan kaos bahan kaos TC (teteron cotton) yang mana merupakan gabungan dari serat kapas alam dan sintetis. 

Sehingga dapat dipastikan bahwa popok kain ini memiliki permukaan yang jauh lebih lembut ketimbang kain katun. Meski terbuat dari kain, namun daya serap dari popok bayi ini terbukti kuat dan tidak berubah bentuk. 

Fluffy Baby Wear PBPT ini juga telah lolos uji Standar Nasional Indonesia (SNI) sehingga aman digunakan untuk newborn baby. Anda bisa menggunakan popok ini untuk si kecil dengan usia 0-3 bulan.