Rekomendasi Produk Hair Curler Terbaik

Sabtu, 13 Juni 2020 | 15:18:54

LS Beauty

Penulis : LS Beauty

Rekomendasi Produk Hair Curler Terbaik

Mau pergi kepesta tapi bosan dengan tampilan yang itu-itu saja? Dengan penampilan yang itu-itu saja, kamu bahkan orang-orang di sekeliling kamu tentu akan bosan. Mengubah gaya rambut dapat menjadi upaya kamu untuk mengubah penampilan. Tren gaya rambut yang sedang in adalah keriting. Masyarakat Indonesia memang didominasi dengan orang yang berambut lurus dan ikal. Rambut keriting jarang ditemukan di tengah masyarakat.

Karena unik dan langka, rambut keriting menjadi gaya baru yang dapat dipilih. kamu dapat mengeriting rambut kamu di salon-salon langganan. Namun, bagi kamu yang ingin hemat, kamu dapat membeli pengeriting rambut. Kalau sudah punya sendiri, kamu tidak perlu bolak-balik salon dan bisa berhemat. Namun, hati-hati saat beli alat pengeriting itu. Sebab, jarang ada toko yang jual pengeriting rambut terbaik. Dibawah ini adalah merek hair curler terbaik untuk rambut kamu

Babyliss Paris 2769U Sheer Volume Ionic Rotating Heated Brush Hair Styling Tool 

Babyliss Paris 2769U adalah alat penata rambut yang memiliki laras keramik besar 50 mm untuk menciptakan rambut layaknya salon. Dilengkapi dengan sisir yang berputar untuk dengan mudah menciptakan volume di seluruh rambut serta bentuk di ujungnya, sementara flexible taming bristlesnya mampu mengontrol untuk hasil akhir yang sempurna. Juga fitur sistem super ionik, ia melepaskan ion untuk menghaluskan rambut dan meningkatkan kilau. Selain itu juga dilengkapi dengan 3 pengaturan panas hingga 200°C yang dapat digunakan pada semua jenis rambut, indikator siap panas untuk hasil optimal, fitur keamanan mati otomatis, sarung tangan pelindung panas, mat perlindungan panas, dan kabel putar.

Glampalm GP 606 CM Curling Iron

Glampalm GP 606 CM Curling Iron merupakan alat pengering rambut yang didesain dengan pemanas ceramik untuk memberikan hasil rambut tight, loose ataupun bervolume dengan 3 pilihan temperatur (125, 150, dan 175 derajat celcius) yang sesuai dengan jenis rambut membuat rambut lebih berkilau, lembut dan tahan lama di setiap helai gelombang rambut kamu. Alat ini sangat cepat panas dan praktis dengan 60 detik untuk mempercantik kamu. Glampalm GP 606 memiliki pegangan yang ergonomis ketika digunakan dan dilengkapi kabel yang fleksibel yang mudah diatur dan mudah untuk merapikannya dan disimpan dengan panjang kabel 2.7m.

Revlon Curling Iron RVIR1876 Hair Curler

Revlon Curling Iron RVIR1876 Hair Curler dengan teknologi Pemulihan Panas (Heat RecoveryTechnology). Sistem pemanas unggul proffesional mendistribusikan panas lebih cepat dan lebih merata. Flipperless Design ( Desain Sisik). Ideal untuk melengkapi perlengkapan salon kamu.

Heles-Harnic HL 708 Hair Curler

Heles-Harnic HL 708 Pengeriting Rambut - Black merupakan hair curler yang dilapisi oleh bahan ceramic hitam yang khusus dibuat untuk mempercepat proses pengeritingan rambut secara manual. Alat ini memudahkan kamu dalam berpergian atau berpesta dengan style rambut yang glamor. Terdapat penjepit untuk memudahkan kamu memasukkan rambut ke dalam celah bentuk spiral.

REMINGTON CI9132 Pro-Luxe Hair Curler Tong

REMINGTON CI9132 Pro-Luxe Hair Curler Tong  merupakan hair curler dengan teknologi canggih yang digunakan agar mendapatkan gaya rambut yang indah, tahan lama serta membuat rambut sehat. Model mewah dibalut dengan warna pink lembut seperti kilauan mutiara dengan aksen mawar emas, mode PROluxe akan terlihat elegan. Dilengkapi dengan OPTIHEAT untuk mengoptimalkan panas yang di hantarkan sehingga proses styling lebih cepat dan tahan lama. Sehingga kamu akan mendapatkan tatanan rambut seperti hasil salon yang tahan seharian.

Sekarang kamu tidak perlu repot-repot kesalon lagi untuk mendapatkan rambut yang indah saat ingin kepesta. Kalo ladies, tim rambut lurus atau keriting? 

 

Sumber foto: Freepik.com