Rekomendasi Produk SK-II Yang Wajib Kamu Miliki

Sabtu, 18 November 2023 | 14:00:00

KD Mumpuni

Penulis : KD Mumpuni

Rekomendasi Produk Sk-Ii Yang Wajib Kamu Miliki

Produk Perawatan SK-II. (Special)

Ladiestory.id - SK-II  merek perawatan kulit mewah yang berasal dari Jepang. SK-II berasal dari penemuan yang tak terduga pada tahun 1970-an oleh para ilmuwan di Pabrik Sake di Prefektur Hyogo, Jepang. Mereka menemukan bahwa para pekerja pabrik Sake memiliki kulit tangan yang halus dan awet muda meskipun mereka terkena uap fermentasi Sake secara rutin.

Penelitian lebih lanjut membawa penemuan Pitera, yaitu campuran nutrisi alami, asam amino, mineral, dan vitamin yang ditemukan dalam proses fermentasi Sake. Pitera diyakini memiliki manfaat luar biasa untuk kulit, membantu melembabkan, mencerahkan, dan meremajakan. Pada tahun 1980, setelah penemuan Pitera, merek SK-II diluncurkan dan memperkenalkan Facial Treatment Essence sebagai salah satu produk kamulannya yang berbasis pada kandungan Pitera.

Rekomendasi Produk SK-II Yang Wajib Kamu Miliki

Seiring waktu, SK-II terus berevolusi dan memperkenalkan berbagai produk perawatan kulit dengan berbagai formula yang diformulasikan untuk menjaga kekenyalan kulit, mengurangi tkamu-tkamu penuaan, dan memberikan manfaat perawatan kulit yang komprehensif.

Dapatkan Kulit Tampak Sebening Kristal dengan koleksi produk SK-II . Seluruhnya mengandung bahan ajaib milik kami, PITERA™. PITERA™, yang formulanya tak berubah selama 40 tahun, meremajakan kulit secara fundamental dan menjadikannya kenyal, cerah, dan tampak lebih muda. Untuk kulit terbaik kamu. 

 

1. SK-II Facial Treatment Essence

SK-II Facial Treatment Essence. (Special)

 

Facial Treatment Essence dari rangkaian PITERA™ ini termasuk yang sangat populer. Banyak sekali orang yang telah memakai dan merasakan manfaat esens ini. Apabila kamu ingin memiliki kulit mulus dan sehat sehingga tampak flawless meski tanpa riasan, cobalah esens ini. Produk ini mengandung PITERA™ yang akan menutrisi dan mengembalikan fungsi alami kulit.

2. GenOptics Aura Essence

GenOptics Aura Essence. (Special)

 

GenOptics Aura Essence produk ini merupakan solusinya. Terdapat kandungan ekstrak plum dan De-Melano P3C® di dalam serum ini yang berfungsi untuk mencerahkan kulit. Alhasil, noda hitam memudar, wajah pun tidak lagi kusam. PITERA™ yang juga terkandung dalam produk ini tentu akan menjaga kelembapan dan kehalusan wajah kamu. Kombinasi bahan aktif tersebut mampu menjadikan wajah kamu halus, glowing, dan cerah berseri.

3. SK-II SKIN POWER Cream

SK-II SKIN POWER Cream. (Special)

 

SK-II SKIN POWER Cream mengkombinasikan PITERA™ dan Teknologi Infinity Power untuk menghidrasi kulit secara mendalam. Selain memberikan efek lembab, produk ini juga akan menciptakan kulit yang halus, kenyal, dan bersinar sepanjang hari. Kabar baiknya, kamu bisa menggunakan produk ini sebagai krim pagi dan krim malam.

4. SK-II Facial Treatment Gentle Cleanser

SK-II Facial Treatment Gentle Cleanser. (Special)

 

Bila kamu mencari pembersih yang lembut dan dapat menutrisi kulit, produk ini dapat menjadi pertimbangan. Sesuai rangkaian produknya, pembersih ini mengandung PITERA™ dengan vitamin dan asam amino yang melimpah di dalamnya. Itulah alasan produk ini mampu memberikan efek lebih dari sekadar membersihkan, tetapi juga menutrisi dan mencerahkan kulit.

5. SK-II Facial Treatment Mask

SK-II Facial Treatment Mask. (Special)

 

SK-II Facial Treatment Mask merupakan pilihan yang tepat untuk menemani me time kamu agar lebih menyenangkan. Masker ini berbentuk sheet yang akan menempel dengan nyaman di wajah kamu. Jadi, kamu bisa menggunakannya sambil rebahan, bermain ponsel, atau nonton film sekalipun.

Produk-produk tersebut merupakan bagian dari jajaran perawatan kulit SK-II yang sangat terkenal karena kualitas serta efektivitasnya dalam merawat kulit. Pitera, yang menjadi bahan utama dalam banyak produk SK-II, dikenal akan manfaatnya dalam membantu menjaga kelembaban, menyamarkan noda, serta meningkatkan kecerahan dan kekenyalan kulit.