Rekomendasi Shampo Agar Rambut Cepat Panjang

Jumat, 16 April 2021 | 22:57:52

LS Beauty

Penulis : LS Beauty

Rekomendasi Shampo Agar Rambut Cepat Panjang

Rambut adalah salah satu penunjang penampilan dan tak jarang banyak orang rela menghabiskan banyak uang untuk mendapatkan rambut yang panjang, halus dan berkilauan. Banyak wanita menginginkan rambut tebal panjang dan Pastinya sehat. selain makanan yang bergizi, rambut yang cepat panjang dan tebal tentu bisa diperoleh dengan shampo yang tepat.

Dengan memiliki rambut yang sehat dan tebal tetu menjadi sebiah kebanggan tersendiri. Nah berikut ini 5 rekomendasi shampo untuk membantu Kamu memanjangkan dan juga menebalkan rambut yang mudah ditemukan

Rekomendasi Shampo Agar Rambut Cepat Panjang

Dove Nourishing Secret Hair Growth Ritual

Dove telah merilis rangkaian shampo dan juga conditioner baru untuk rambut lebih bernutrisi dua varian diantaranya dapat diandalkan untuk memanjangkan dan juga menebalkan rambut Kamu. varian hair growth ritual hadir dengan kandungan coneflower yang akan membantu rambut Kamu tumbuh panjang sehat dan juga mencegah adanya kerusakan.

Sedangkan of teach Channing akan menutrisi rambut sehingga lebih tebal dari akar hingga ujung nya. sampo dengan bahan ekstrak lavender dan juga Rosemary ini memang sangat cocok untuk Kamu yang memiliki rambut tipis. rangkaian shampo dan juga conditional ini dijual dengan harga yang cukup terjangkau yakni hanya Rp Rp20.000 saja.

Herbal Essences Body And Bodye Volumizing Shampoo

Untuk rambut yang terlihat tebal Kamu juga bisa memilih shampo yang bisa membuatnya bervolume. nah salah satu sampai yang recommended banget adalah keluaran herbal essences seharga Rp80.000 an. sampo ini mempunyai wangi citrus yang segar pencuci rambut ini juga akan membuat rambut kamu lebih Bounce sehingga terlihat menawan.

Sariayu Shampoo Lidah Buaya

Sariayu kini juga menyediakan shampo untuk dapat menyuburkan rambut dengan kandungan lidah buaya. terutama bagi Kamu yang bermasalah dengan kerontokan. shampo dari Sariayu kini dijual dengan harga Rp20.000 an. sampo ini dapat dicoba untuk menebalkan dan juga menguatkan akar rambut Kamu. selain ekstrak Aloevera shampo Sariayu juga mengandung aloin, karoten ,dan juga vitamin C yang akan menutrisi rambut Kamu.

Mane ‘n Tail Original Shampoo

Mane ‘n Tail Original Shampoo merupakan salah satu shampo untuk memanjangkan rambut. Shampo ini juga dikenal dengan shampo kuda. Shampo ini diperkaya dengan formula mikroprotein eksklusif yang membuat rambut terasa lebih lembut serta pelembap dan emolian yang dapat membuat rambut tampak bersinar setiap habis keramas. Rambut ini aman digunakan sehari-hari, namun disarankan untuk menggunakan conditionernya juga agar rambut tetap lembut.

Makarizo Hair Energy Conditioning Shampoo

Shampo jenis ini hadir dengan beberapa varian. Kamu yang menginginkan rambut lebih panjang dan juga tebal bisa menggunakn sampo ini.

Jadi buat kalian yang ingin memanjangkan rambut secara cepat, salah satu rekomendasi shampo diatas bisa kalian gunakan.

Sumber Foto Utama: istockphoto.com