5 Rekomendasi Shampo Penumbuh Rambut Terbaik

Kamis, 25 November 2021 | 00:01:00

Sofianti Herina

Penulis : Sofianti Herina

5 Rekomendasi Shampo Penumbuh Rambut Terbaik

Foto: Ladiestory.id

Ladiestory.id - Bagi sebagian orang memiliki rambut yang tipis dan rontok bisa jadi masalah dan mengurangi rasa percaya diri. Untuk mengatasinya kamu bisa gunakan sampo penumbuh rambut, tapi pastikan kamu pilih sampo penumbuh rambut terbaik yang berkualitas. Bila kamu bingung mencari produk untuk menumbuhkan rambut yang berkualitas, berikut kami berikan rekomendasinya.

Sampo Penumbuh Rambut Terbaik

Inilah shampo penumbuh rambut terbaik yang bisa kamu pilih untuk mengatasi kerontokan pada rambut Anda

1. Kelaya Hair Treatment Shampo

Foto: blibli

Sampo penumbuh rambut terbaik yang pertama adalah Kelaya Hair Treatment Shampo. Produk yang satu ini mengandung kemiri yang merupakan tanaman herbal tradisional yang sudah turun-temurun memang dikenal ampuh untuk menumbuhkan rambut. 

Di dalamnya mengandung asam linoleat, protein, vitamin B1, vitamin E, dan mineral yang baik untuk rambut. Kemiri sering digunakan pada bayi untuk membuat rambutnya lebih tebal. Nah, sampo Kelaya ini mengandung minyak kemiri yang memiliki manfaat tersebut.

Kelaya juga dilengkapi dengan pelembab alami lidah buaya. Kulit kepala pun akan terasa lebih dingin dan segar setiap kali habis keramas. Produk  Kelaya ini dibanderol dengan kisaran harga  Rp112.000.

2. Natur Natural Extract Shampoo - Aloe Vera

Sampo NATUR mengandalkan ekstrak bahan-bahan alami yang sangat baik untuk rambut, salah satunya Aloe vera atau lidah buaya. Ekstrak Aloe vera yang terkenal dapat melembabkan kulit kepala dengan baik.

Dengan begitu, kerontokan akibat kulit kepala yang kering bisa kamu atasi. Produk sampo penumbuh rambut terbaik dari Natur ini dijual dengan harga berkisar  Rp30.000. 

3. Dove Hair Growth Ritual Shampoo

Sampo penumbuh rambut terbaik berikutnya adalah Dove Hair Growth Ritual Shampoo. Sampo yang satu ini  ditujukan untuk kamu yang mendambakan rambut sehat, lebat dan panjang.

Produk sampo dilengkapi dengan senyawa alami seperti white tea dan coneflower. Sampo ini mampu mempertahankan rambut dari kerusakan rambut dan kulit kepala dengan memberikannya  nutrisi yang cukup. Produk ini dijual dengan harga yang cukup terjangkau hanya berkisar Rp30.000.

4. Metal Fortis Hair Living Shampoo

Foto: blibli

Metal Fortis Hair Living Shampoo atau yang selama ini lebih populer dengan nama sampo Metal. Sampo ini bisa mempercepat proses pertumbuhan rambut sekaligus menjaga kelembapannya.

Rambut pun akan lebih mudah diatur dan sehat terawat dalam jangka panjang. Sampo Metal ditawarkan dengan harga berkisar Rp40.000.

5. Mane 'n Tail Original Horse Shampoo for Humans

Sampo yang satu ini dikenal dengan nama sampo kuda. Banyak yang membandingkannya dengan sampo Metal untuk urusan memanjangkan rambut. Namun keduanya sama baiknya, tapi untuk hasil akhirnya sedikit berbeda, sampo kuda membuat rambut lebih halus dan berkilau.

Hal tersebut karena sampo ini mengandung protein yang bisa melembutkan rambut dan menjadikannya berkilau. Kandungan pelembap dan emolien di dalamnya mampu  membuat rambut lebih lebat dan indah.

Jika kamu ingin memiliki rambut lembut, sehat, lebat, sekaligus berkilau indah, produk inilah solusinya. Sampo penumbuh rambut terbaik dari Mane’n Tail ini ditawarkan dengan harga sekitar Rp132.500.

Nah, itulah 5 rekomendasi shampo penumbuh rambut terbaik yang bisa kamu pilih. Semoga bermanfaat.