Logo LadieStory.ID
LADIESTORY.ID | TRAVEL | REKOMENDASI TEMPAT BUKBER DI JAKARTA

Rekomendasi Tempat Bukber Di Jakarta

LS Culinary
Minggu, 25 April 2021 | 11:35:25
Durasi baca: 2 menit, 9 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Rekomendasi Tempat Bukber Di Jakarta

Memilih tempat bukber terkadang menjadi salah satu kendala yang mengalami perdebatan hingga sulit diputuskan. Tak hanya menginginkan kualitas makanan terbaik, namun suasana tempat yang nyaman dengan interior cantik, ataupun harga yang ramah di kantong.

Tak perlu khawatir, berikut rekomendasi tempat bukber di Jakarta yang cocok untuk acara buka puasa bersama.

Twin House

Berada di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Twin House bisa menjadi salah satu pilihan tempat yang cocok untuk acara buka puasa bersama. Memiliki area indoor dan outdoor cocok bagi Kamu yang mencari tempat dengan suasana berbeda. Soal menu makanan, Kamu tak perlu khawatir mengingat menu makanan yang ada di Twin House cukup bervariasi. Memiliki spot-spot instagramable, sangat cocok bagi Kamu yang gemar mengabadikan momen.

Baca juga: Fakta Dibalik Kep. Seribu, Tempat Wisata Di Jakarta Dengan Pesona Alam yang Indah

Talaga Sampireun

Jika ingin menikmati makanan khas Sunda dengan suasana di saung, Kamu dapat mengunjungi Talaga Sampireun. Restoran ini memiliki beberapa cabang di Jabodetabek, seperti Ancol, Bintaro, Bekasi, Puri, Bogor, Cikarang, dan Depok. Konsep tempat makan yang berada di atas kola mini sangat cocok bagi Kamu yang menginginkan suasana berbeda untuk momen buka puasa bersama.

Café Batavia

Sedang mencari suasana baru untuk ngabuburit? Ajak saja teman-teman atau keluarga ke kawasan Kota Tua. Setelah puas berjalan-jalan melihat bangunan bersejarah, kamu bisa bukber di Café Batavia yang berada di Jalan Pintu Besar Utara No 14. Menu yang disajikan di sini kebanyakan adalah masakan Indonesia dan Asia, seperti rendang, cap cai, dan dim sum. Setiap harinya, kafe dengan desain interior kayu bergaya klasik ini buka pukul 08:00 – 24:00. Jika ingin mengadakan bukber, ada baiknya kamu reservasi tempat terlebih dahulu. Kamu hanya perlu mengeluarkan bujet sekitar Rp250.000 untuk dua orang. Terjangkau bukan?

Bebek Tepi Sawah

Jakarta memang kaya akan ketersediaannya tempat kuliner dengan beragam sajian nusantara hingga western. Memilih tempa buka puasa di Jakarta memang tidak sulit. Namun, saking banyaknya tempat makan terkadang bingung ingin memilih yang mana. Daripada lama-lama berpikir, untuk kamu yang ingin menikmati sajian daging Bebek bisa datang ke salah satu cabang Restoran Bebek Tepi Sawah di Jakarta Selatan, tepatnya di Cilandak Town Square, Ground Floor, Unit 073, Jalan TB Simatupang Kav.17.

Dapur Sunda Fatmawati

Jika bosan dengan tempat buka puasa di Jakarta yang mewah dengan desain interior exclusive, saatnya kamu menikmati berbuka puasa di tempat dengan konsep tradisional sunda di Jakarta Selatan yaitu Dapur Sunda Fatmawati. Terlebih bagi kamu yang berasal dari tanah sunda dan rindu menikmati sajian kuliner khas Sunda bisa lakukan reservasi tempat untuk berbuka puasa di sana.

Sekarang kamu tak perlu lagi pusing memilih tempat makan untuk bukber murah di Jakarta bersama keluarga atau teman-teman. Jangan lupa tetap patuhi protokol kesehatan ya dan pakai kembali masker kamu setelah makan.

Baca juga: Tempat Wisata Murah Di Bandung, Paling Hits dan Instagramable


Sumber Foto Utama: istockphoto.com

buka puasa bersama tempat bukber di Jakarta bukber

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Travel