Wajib Berkunjung, 6 Rekomendasi Tempat Nongkrong Asik di Malang

Minggu, 17 Juli 2022 | 09:30:00

Wajib Berkunjung, 6 Rekomendasi Tempat Nongkrong Asik Di Malang

Ilustrasi KOGU Cafe. (Pinterest)

Ladiestory.id - Zaman sekarang, nongkrong di kafe tidak melulu saat libur atau ada waktu luang saja. Tapi, banyak anak muda yang rela menghabiskan waktunya di sana untuk mengerjakan tugas, bekerja, menghilangkan penat setelah melakukan rutinitas, atau hanya sekadar berkumpul bersama teman maupun keluarga.

Salah satu kota yang memiliki banyak kafe berkonsep unik dan beraneka ragam adalah Malang. Oleh karena itu, jika kamu sedang berada di kota ini, tidak afdal rasanya kalau belum nongkrong di kafe-kafenya.

Berikut ini rekomendasi kafe unik, asik, dan instagramable di Malang yang pastinya bikin kamu betah dan nyaman.

Sejenak Coffee

Ilustrasi Kafe Sejenak. (Pinterest)

Sejenak Coffee merupakan salah satu tempat nongkrong yang ada di Malang dengan konsep minimalis, serta memiliki area yang cukup luas, aesthetic, dan instagramable. Apalagi di sini juga menyediakan berbagai aksesori yang mendukung kegiatan berfoto jadi terlihat lebih menarik.

Untuk harga menunya hanya dibanderol mulai dari Rp10 - Rp30 Ribu saja, dengan jam operasional antara pukul 07.00 sampai 22.00 WIB setiap harinya. Lokasinya sendiri berada di Jl. Bunga Mondokaki No. 30, Jatimulyo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, 65141.

Litchi Cafe

Ilustrasi Litchi Cafe. (Pinterest)

Menjadi salah satu tempat nongkrong terbaru yang paling direkomendasikan, Litchi Cafe menawarkan suasana ala Bali. Walaupun jika dilihat sekilas dari luar, bangunannya terkesan mirip dengan yang ada di kota Santorini, Yunani.

Cafe ini menyediakan berbagai fasilitas dengan konsep desain menarik yang bagus untuk dijadikan spot foto. Harga menunya sendiri dibanderol mulai dari Rp20 - Rp45 Ribu.

Beralamatkan di Jl. Leci No. 1, Bareng, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Jawa Timur, 65116, kafe ini buka mulai dari pukul 10.00 - 20.00 WIB, setiap harinya.

Seoulscent

Ilustrasi Seoulscent. (Pinterest)

Bagi kamu yang menyukai masakan ala Korea, kamu wajib banget mampir ke kafe satu ini. Seoulscent merupakan kafe yang mengusung tema urban pop dengan dominasi warna pastel di setiap sudutnya.

Untuk menu yang paling populer di tempat ini, antara lain Korean grill set, chicken katsu spicy BBQ, rabokki, dan kimbap bulgogi. Sedangkan untuk harganya dibanderol mulai dari Rp23 Ribu saja.

Lokasinya berada di Jl. Bunga Mondokaki No. 30, Jatimulyo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur. Untuk jam operasionalnya antara pukul 10.00 hinga 22.00 WIB.

Tokioten Tea House

Ilustrasi Tokioten Tea House. (Pinterest)

Tokioten Tea House merupakan salah satu kafe bernuansa Jepang yang menghadirkan berbagai variasi minuman teh ala Jepang yang diracik secara langsung di depan pengunjung.

Dekorasi kafe ini sangat unik dengan unsur-unsur Jepang yang membuat pengunjung semakin berasa ada di negeri sakura tersebut.

Uniknya lagi, kafe ini juga mengoperasikan vending machine, yaitu membeli berbagai makanan ringan secara langsung melalui mesin.

Menu favorit di kafe ini, antara lain Jun Tea, Matcha Latte, Japanese Royal Milk Tea, dan Mille Crepes. Untuk harganya sendiri dibanderol mulai dari Rp15 - Rp28 Ribu.

Lokasinya berada di Jl. Candi Telaga Wangi No. 26, Malang dan jam operasionalnya antara pukul 10.00-20.00 WIB setiap harinya.

Robucca

Ilustrasi Robucca. (Pinterest)

Mengusung kuliner ala Jepang, Robucca berhasil menjadi salah satu kafe dengan banyak pelanggan di kota Malang. Gaya modern minimalisnya membuat kafe ini tidak hanya cocok untuk dijadikan tempat nongkrong saja. Tetapi, juga asik dijadikan tempat untuk mengobrol mengenai bisnis dengan klien.

Menu yang ditawarkan di kafe ini berkisar antara Rp18 - Rp35 Ribu untuk makanan dan Rp8 - Rp23 Ribu untuk minumannya. Menu favorit di kafe ini, antara lain ada Shoyu Ramen, Capuccino, Chiken Katsu Don, Boba Coffee Creme Brule, dan Chicken Yakitori.

Lokasinya sendiri berada di Ijen Nirwana, Jl. Raya No. 1A, Bareng, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 615116. Jam operasional hariannya antara pukul 07.30 hingga 20.30 WIB.

Nah, itu dia 6 kafe di Kota Malang yang bisa kamu kunjungi. Jangan lupa mampir ya kalau berkunjung ke Kota Apel ini!