Ini Pilihan Warna Lipstik untuk Kamu Si Bibir Tebal

Jumat, 24 Desember 2021 | 17:04:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Ini Pilihan Warna Lipstik Untuk Kamu Si Bibir Tebal

Kylie Jenner. (Instagram.com/kyliejenner)

Ladiestory.id - Bibir tebal merupakan sebuah karunia bagi perempuan sebab memberikan penampilan tampak lebih seksi. Salah satu aktris yang memiliki bibir tebal yakni Angelina Jolie. Dari Indonesia, ada Raline Shah dan Ariel Tatum yang juga mempunyai bibir tebal dan tampak menarik.

Rekomendasi Warna Lipstik untuk Bibir Tebal

Kunci dalam menjadikan bibir tebal menjadi seksi serta menarik terdapat pada warna lipstik yang digunakan. Ini dia warna lipstik yang cocok untuk bibir tebal.

1. Merah

Ilustrasi bibir merah. (Special)

Kebanyakan pemilik bibir tebal cenderung menghindari lipstik warna merah. Alasannya simple, sebab warna merah dianggap terlalu mencolok sehingga menjadikan bibir jadi pusat perhatian.

Tak perlu insecure menggunakan lipstik warna merah karena warna tersebut akan menjadikan bibir tampak lebih merona. Pemilik kulit sawo matang dapat memilih lipstik berwarna merah marun. Sedangkan jika kulitmu berwarna cerah, lipstik warna red royal atau merah terang dapat menjadi pilihan terbaik.

2. Warna Nude

 

Ilustrasi menggunakan lipstik warna nude. (Special)

Warna nude adalah warna lipstik bagi bibir tebal yang paling aman untuk digunakan sehari-hari. Khususnya jika kamu menggunakan tampilan no makeup makeup look. Warnanya yang lembut mempunyai dampak yang hampir sama dengan warna lipstik pink pastel. Warna tersebut cocok guna dipakai pada acara sehari-hari.

3. Plum

Walaupun tidak semencolok warna merah, lipstik dengan warna plum telah cukup menjadikan bibirmu tampak merona kok. Plum merupakan warna yang memberikan kesan misterius dan seksi. Warna ini tidak akan menjadikan bibirmu terlalu penuh.

4. Pink

Ilustrasi penggunaan lipstik pink. (Special)

Lipstik warna ini cocok sebab akan menjadikan bibir kamu tampak lebih penuh dan segar, tetapi tidak memberikan kesan yang berlebihan. Shade warnanya yang lembut akan menampilkan kesan yang feminin tanpa menjadikan bibir kelihatan makin tebal atau mencolok.

Selain untuk digunakan ke acara yang santai maupun kasual, warna lipstik bagi bibir tebal ini cocok dipakai pada acara resmi, seperti ke kampus, ke kantor, atau ketika rapat penting.

5. Cokelat

Ilustrasi perempuan menggunakan lipstik coklat. (Special)

Warna lipstik yang tepat dapat menjadikan bibir tebal tampak penuh namun tidak berlebihan. Nah, jika kamu hendak membuat efek volume yang mild pada bibir tebal, pakai lipstik berwarna cokelat. Warna ini menampilkan look natural, namun tidak sepucat warna nude.

6. Mauve

Mauve merupakan shade lipstik yang sering kali digunakan oleh Kylie Jenner. Layaknya yang kita ketahui, Kylie pun mempunyai bibir yang cukup tebal. Penampilan bibirnya malah tampak semakin stunning dan seksi usai dipoles dengan lipstik berwarna mauve.

7. Ombre

Ilustrasi lipstik dengan teknik ombre. (Special)

Bila satu shade lipstik tidak cukup dalam merias bibirmu, mengapa tak coba mengenakan dua shade? Ya, kamu dapat mengenakan teknik ombre guna merias bibir. Di bagian dasar pakai lipstik berwarna nude. Lalu, beri warna yang lebih bold, semacam warna berry atau orange. Warna lipstik bold tidak diaplikasikan ke seluruh bibir, cukup di area tepi sampai tengah saja.