Rencana Pernikahan Jang Na Ra Terungkap, Digelar di Hotel Mewah Minggu Depan

Selasa, 14 Juni 2022 | 18:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Rencana Pernikahan Jang Na Ra Terungkap, Digelar Di Hotel Mewah Minggu Depan

Jang Na Ra. (Special)

Ladiestory.id - Artis Korea Selatan Jang Na Ra baru-baru ini mengejutkan penggemar dengan pengumuman rencana pernikahannya. Kabarnya, dia akan menikah dengan kekasihnya yang bukan berasal dari dunia hiburan. Menyusul kabar tersebut, salah satu media Korea lantas membeberkan rencana pasti acara pernikahan sang aktris, yang diketahui akan digelar pada 26 Juni 2022 mendatang di sebuah hotel mewah di Seoul.

Dilansir News1, Jang Na Ra dan kekasihnya, yang diketahui berusia 6 tahun lebih muda tersebut, akan menggelar acara tepatnya pada pukul 06.00 waktu Korea Selatan secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga serta rekan terdekat.

Sebelumnya, mengenai hubungan asmara pemeran drama Korea “VIP” tersebut diketahui terjalin selama 2 tahun. Sang calon suami merupakan salah seorang cinematographer di drama yang sama. Keduanya pun diisukan terjebak cinta lokasi.

Dalam surat pengumuman yang dibuatnya, Jang Na Ra menyampaikan akan memulai hidup baru dengan penuh kebahagian dan saling mencintai bersama kekasihnya yang masih misterius. Tak lupa, dirinya pun meminta restu kepada penggemar yang telah mendukungnya selama ini, agar tetap bersamanya meski nanti ia telah berganti status menjadi seorang istri.

“Saya dengan tulus berterima kasih kepada Anda semua karena menghargai saya dan mendukung saya, mengawasi saya dengan kebaikan di mata Anda,” tulis perempuan berusia 41 tahun tersebut dalam penggalan suratnya.

Mengenai aktivitas Jang Nara terbaru, beberapa waktu lalu dirinya diketahui telah dikonfirmasi untuk bergabung dalam drama berjudul “Family”. Dalam proyek kali ini, ia akan disandingkan kembali dengan Jang Hyuk. Sebelumnya, mereka berkolaborasi di dua proyek lainnya, yakni "Bright Girl's Success" dan "You Are My Destiny".