Rendang Unik, Lemonilo X Restoran Sederhana Rajafa Hadirkan Menu Spesial

Sabtu, 11 Juni 2022 | 12:45:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Rendang Unik, Lemonilo X Restoran Sederhana Rajafa Hadirkan Menu Spesial

Menu "Padang Legends" kolaborasi Lemonilo x Restoran Sederhana Rajafa yang tersedia di Restoran Sederhana Rajafa cabang Satrio, Cipete, Lebak Bulus, dan Cikini hingga 12 Juni 2022. (Special)

Ladiestory.id - Rendang adalah salah satu kuliner khas Indonesia yang namanya sudah mendunia. Makanan khas Minang dengan bahan dasar daging ini digemari karena rasanya yang nikmat. Bahkan, pesepakbola asal Jerman, Mesut Ozil, mengungkapkan bahwa rendang adalah makanan Indonesia yang paling digemarinya ketika ia berkunjung ke Indonesia belum lama ini.

Beberapa waktu lalu, Lemonilo, perusahaan healthy lifestyle consumer goods asal Indonesia, meluncurkan inovasi baru dalam kategori mi instan SpektaRasa yakni Mi Lemonilo SpektaRasa Rendang Padang.

Namun, kali ini, untuk memberikan sensasi menyantap rendang yang berbeda, Lemonilo menggandeng Restoran Sederhana Rajafa untuk menghadirkan kolaborasi spesial yang bertajuk “Padang Legends”.

Setiap pembelian rendang Sederhana untuk santap di tempat, pembeli dapat membawa pulang satu bungkus Mi Lemonilo Rendang Padang
secara cuma-cuma.

Pembeli juga dapat menikmati menu Mi Lemonilo Rendang Padang dengan harga spesial untuk santap di tempat bersama menu Sederhana lainnya.

"Melalui ‘Padang Legends’, kami ingin menyuguhkan sensasi menikmati rendang yang unik dan berbeda. Gabungan antara cita rasa rendang khas Restoran Sederhana Rajafa yang nikmat dengan Mi Lemonilo SpektaRasa Rendang Padang akan menghadirkan pengalaman baru bagi para pecinta rendang. Kami sangat mengapresiasi Restoran Sederhana Rajafa atas terlaksananya kolaborasi ini. Dengan kolaborasi ini, kami berharap dapat terus melestarikan kuliner khas nusantara,” ujar Irfan Prabowo, Head of Content Marketing Lemonilo.

Menu spesial kolaborasi Lemonilo dengan Restoran Sederhana Rajafa dapat dinikmati di Restoran Sederhana Rajafa cabang Satrio, Cipete, Lebak Bulus, dan Cikini hingga 12 Juni 2022.

s