Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan Kecelakaan, Nama Syahnaz Sadiqah Langsung Disenggol Netizen

Rabu, 2 Agustus 2023 | 18:32:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Rendy Kjaernett Dan Lady Nayoan Kecelakaan, Nama Syahnaz Sadiqah Langsung Disenggol Netizen

Rendy Kjaernett dan istri, Syahnaz Sadiqah. (Instagram)

Ladiestory.id -Lady Nayoan dan sang suami, Rendy Kjaernett dikabarkan mengalami kecelakaan usai menjalani sidang mediasi perceraian pada Senin, 31 Juli 2023.

Keduanya mengalami kecelakaan saat melintas di Tol Jatibening, mobil yang dikendarai keduanya pun sampai terbalik akibat kecelakaan itu.

Timoty Ezra Simanjuntak selaku kuasa hukum Lady Nayoan menyebut kliennya mengalami memar di tubuh bagian bawahnya. Sementara itu, Rendy Kjaernett yang mengemudikan mobil mengalami luka-luka hingga berdarah.

"Mukanya Bu Lady aman, dari pinggang ke bawah aja memar-memar jadi masih dicek dokter lagi apakah memar tambah besar, apa nggak masih proses di situ," ungkap Timoty Ezra Simanjuntak selaku kuasa hukum Lady Nayoan, yang dilansir dari berbagai sumber pada Rabu (2/8/2023).

"Pak Rendy yang mengalami berdarah-darah," Sambungnya.

Timoty Ezra Simanjuntak menyebut saat ini Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett tengah dirawat di rumah sakit.

"Posisinya sama-sama di rumah sakit," ujarnya.

Timoty Ezra Simanjuntak mengungkapkan bahwa saat kejadian kecelakaan itu, Lady Nayoan tengah berada satu mobil dengan Rendy Kjaernett.

"(Lady Nayoan) duduk di penumpang yang nyetir Pak Rendy," ungkap kuasa hukum Lady Nayoan itu.

Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett berada dalam satu mobil lantaran keduanya tengah melakukan mediasi di tempat yang sama. Sepulang dari mediasi, keduanya justru mengalami kecelakaan.

"Lagi bareng (Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett), karena posisinya lagi tahapan untuk mediasi berdua. Kemarin-kemarin kan mediasinya sendiri-sendiri dengan pendeta, sedangkan kali ini mediasi berdua. Ya itu, habis pulang dari situ," beber Timoty Ezra Simanjuntak.

Musibah yang menimpa Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan lantas membuat netizen kembali menyenggol dan mengaitkan dengan nama Syahnaz Sadiqah yang merupakn selingkuhan dari Rendy Kjaernett.

Netizen merasa kesal lantaran disaat rumah tangga Rendy dan Lady hancur dan ditimpa musibah kecelakaan, Syahnaz masih bisa beraktivitas seperti biasa dan tertawa bahagia di tengah keluarganya.

“YA ALLAH SEDIH BANGET..UDAH RUMAH TANGGA BERANTAKAN..dikasih ujian.. Yg sono kaya gak punya salaah.. kasian bgt anak2nya,” tulis netizen.

“Dan yg SEBELAH MASIH KETAWA KETIWI TENIS AJA? Ga merasa bersalah samsek,” komentar netizen.

“Syahnaz masih bisa tenang hidupnya???” sahut netizen.

“Gmana nanas? Udah puas belum?” tutup netizen.