Resmi Bercerai, Inara Rusli Tak Akan Tutup Komunikasi dengan Keluarga Virgoun

Senin, 13 November 2023 | 13:04:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Resmi Bercerai, Inara Rusli Tak Akan Tutup Komunikasi Dengan Keluarga Virgoun

Inara Rusli. (Instagram/mommy_starla)

Ladiestory.id - Inara Rusli telah resmi berpisah dari Virgoun sejak Pengadilan Agama Jakarta Barat membuat putusan cerai keduanya pada Jumat (10/11/2023) lalu. 

Meski sudah resmi berpisah, Inara Rusli mengaku akan tetap menjaga komunikasi dengan Virgoun dan keluarganya. Ia mengatakan bahwa dirinya tak ingin hubungan baik yang terjalin sejak lama rusak karena perceraian.

“Pasti saya sebagai seorang Muslim yang memang dididik dari kecil untuk menghormati orang yang lebih tua, apalagi mereka juga pernah menjadi bagian dari keluarga aku,” kata Inara Rusli di Pengadilan Agama Jakarta Barat, melansir berbagai sumber, pada Senin (13/11/2023).

“Jadi ya sudah sepantasnya aku untuk tetap menjalin silaturahmi dengan mereka. Karena bagaimanapun mereka juga masih menjadi bagian keluarga anak-anakku,” lanjut Inara Rusli.

Melansir berbagai sumber, diketahui Inara Rusli hadir dalam sidang putusan tersebut, sementara Virgoun hanya diwakilkan dengan kuasa hukumnya.

Saat mendengar putusan dari majelis hakim, Inara Rusli tak kuasa menahan air matanya. Ibu tiga anak itu pun langsung bersujud di ruang sidang.

Inara Rusli sujud syukur di sidang putusan cerai. (Special)

 

"Bukan sedih, lebih ke terharu, karena apa yang saya imani dari Allah tidak sia-sia, dan benar-benar janji Allah itu benar," jelas Inara Rusli.

"Alhamdulillah selama di dalam, banyak tuntutan aku yang dikabulkan sama majelis hakim, harapannya mudah-mudahan baik untuk semua dan pihak Virgoun bisa ikhlas menerima karena untuk kebaikannya supaya hisabnya lebih ringan karena menyangkut anak-anak," lanjutnya.

Sebagai informasi, tak hanya resmi bercerai, majelis hakim juga mengabulkan sejumlah tuntutan dari Inara Rusli termasuk royalti dari empat lagu Virgoun.

Menurut Inara Rusli, keputusan menyertakan empat buah lagu Virgoun tersebut yang didasari dari pengakuan Virgoun yang menyebut bahwa empat lagu tersebut terinspirasi dari dirinya dan anak-anaknya.