Resmi Jadi Ibu, Rihanna Telah Melahirkan Anak Pertamanya dengan A$AP Rocky

Jumat, 20 Mei 2022 | 11:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Resmi Jadi Ibu, Rihanna Telah Melahirkan Anak Pertamanya Dengan A$Ap Rocky

Rihanna dan A$AP Rocky. (DIGGZY/SHUTTERSTOCK)

Ladiestory.id - Kebahagiaan kini tampaknya tengah dirasakan oleh pasangan Rihanna dan A$AP Rocky. Keduanya resmi menjadi orang tua setelah Rihanna dikabarkan telah melahirkan anak pertamanya sejak 13 Mei 2022 lalu.

Meski hingga saat ini belum ada pernyataan apapun dari Rihanna maupun A$AP Rocky. Namun, dilansir People pada Jumat (20/5/2022) seorang sumber terdekat mengungkapkan jika pelantun lagu "Diamond" tersebut kini telah menikmati peran barunya sebagai seorang ibu dari bayi berjenis kelamin laki-laki yang lahir di sebuah rumah sakit di Los Angeles, Amerika Serikat.

Rihanna. (Special)

"Rihanna baik-baik saja, mereka sangat senang. Rihanna sudah menjadi ibu yang luar biasa," ungkap sumber tersebut.

Mengenai kehamilan Rihanna, diketahui jika sebelumnya dirinya pertama kali mengumumkan kabar bahagia tersebut pada Januari 2022, lewat sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya. Saat itu dirinya membagikan potret perutnya yang telah membesar di jalanan Kota New York ditemani sang kekasih, A$AP Rocky.

Rihanna dan A$AP Rocky. (DIGGZY/SHUTTERSTOCK)

Dari foto tersebut dan sejumlah foto kehamilan yang diketahui sempat diunggahnya ke akun media sosial, sangat terlihat jelas jika pemilik brand Fenty Beauty tersebut sangat senang dengan kondisi kehamilannya dan sangat bersemangat menyambut buah cinta pertamanya dengan rapper A$AP Rocky tersebut.

Hal tersebut terbukti lewat sebuah wawancara yang pernah dilakukannya bersama Elle, Rihanna bahkan sempat menyampaikan rencananya dalam mengurus anaknya kelak. Pada kesempatan tersebut, penyanyi asal Barbados tersebut mengaku terinspirasi oleh karakter Teresa Giudice dalam serial "Real Housewife of New Jersey".

"Teresa dari Jersey tidak bermain-main tentang anak-anaknya. Dia akan menekan Anda tentang anak-anaknya. Dan itu sangat beresonansi dengan saya karena saya merasa seperti itulah tipe ibu yang akan saya jalani," kata Rihanna dalam wawancaranya dengan Elle.

Selamat atas kelahiran anak pertama, Rihanna!

s