Resmi Jadi Janda 3 Anak, Ini Dia OOTD Mawar AFI Bak Anak Muda

Jumat, 25 Februari 2022 | 00:01:00

Gendis Ayu

Penulis : Gendis Ayu

Resmi Jadi Janda 3 Anak, Ini Dia Ootd Mawar Afi Bak Anak Muda

Mawar AFI (Instagram.com/mysamawar)

Ladiestory.id - Nama Mawar AFI sedang menjadi perbincangan publik usai dirinya mengungkap perselingkuhan suami tercinta dengan sang baby sitter. Mantan pemenang kontes Akademi Fantasi Indonesia (AFI) ini kini berstatus janda dengan 3 orang anak. Sebab dirinya telah mengubah bio Instagramnya menjadi ‘Divorced Mom Of 3 Gorgeous Kids’.

Sebelumnya, pemilik nama asli Mawar Dhimas Febra Purwanti telah membangun rumah tangga bersama suaminya Steno Ricardo selama 9 tahun.

Usai kabar rumah tangga bersama sang suami dimuat oleh media, nama Mawar AFI kembali menjadi sorotan. Terlebih gayanya dalam berpakaian mencuri perhatian publik.

1. Mini Dress

Mawar AFI (Instagram.com/mysamawar)

OOTD Mawar Dhimas yang pertama yakni mini dress. Dengan motif bunga-bunga ini mampu membuat kesan Mawar seorang perempuan yang anggun dan lemah lembut.

Tubuh Mawar yang mungil terlihat jenjang dengan dress di atas lutut tersebut. Dilengkapi dengan high heels berwarna silver yang membuat kaki putihnya terlihat mewah.

Dari mirror selfie, Mawar berpose dengan rambut panjangnya yang digerai. Diberikan sentuhan lipstik warna merah yang menambah pesona dirinya.

Rupanya OOTD tersebut dikenakan Mawar untuk bekerja yakni profesinya sebagai penyanyi. Hal ini diketahui lewat postingan di Instagramnya. Pada Senin (21/2/2022) akun @mysamawar mengunggah video kakinya sedang mengenakan mini dress floral diserta sebuah lagu bertajuk "Sang Penggoda" yang di cover oleh Mawar.

"Ahh nemu photo kemarin waktu kerja di bali, trs pengen posting tp masa kaki doang begitu.. Ya udah aja dilagu'an ku si ambu teh. Ini ambu yang nyanyu yah, ceritanya nge-cover lagu nya bunda Maia sm Tata Janeeta," tulisnya.

2. All Black

Mawar AFI (Instagram.com/mysamawar)

Bagi Kamu yang suka dengan warna hitam, bisa ikuti style Mawar yang satu ini. Sebab dirinya menggunakan shirtdress tujuh per delapan berwarna hitam.

Tentu saja, dilengkapi alas kaki sepatu berwarna hitam dengan sentuhan warna putih pada sol dan tali sepatu. Sebab tema all black, membuat Mawar juga mengenakan tas selempang berwarna hitam. Dilengkapi dengan jam dan beberapa aksesoris berwarna senada.

3. Stripped Dress

Mawar AFI (Instagram.com/mysamawar)

Kali ini, mantan finalis AFI tersebut bergaya terbuka dengan stripped dress berwarna biru. Stripped dress ini memiliki aksen cut out yang memperlihatkan sedikit tubuhnya.

Style ini sangat cocok digunakan untuk Kamu yang akan berlibur. Seperti halnya Mawar yang menggunakan outfit ini ketika berlibur di Bali.

Mawar AFI juga mengikat semua rambutnya sehingga memperlihatkan bahunya yang putih. Berikan aksesoris kalung ya untuk menghiasi leher seperti halnya Mawar.

4. Bergaya Kekinian

Mawar AFI (Instagram.com/mysamawar)

Siapa bilang ibu tiga anak ini tidak mengikuti perkembangan zaman. Meski usia sudah menginjak 35 tahun dan memiliki 3 anak, Mawar tetap tampil kekinian layaknya abg usia dua puluhan tahun.

Kali ini, Mawar menggunkana cropped top berwarna putih semi krem yang dipadukan dengan ripped denim pants. Agar terkesan feminim, Mawar melengkapi penampilannya kali ini dengan mules dan tas hitam.

OOTD Mawar AFI kali ini cocok sekali ditiru untuk hangout bareng temen hingga gebetan. Namun ingat ya, jangan gunakan ripped denim pants untuk ke acara formal.

Itulah beberapa outfit Mawar AFI yang bisa menjadi inspirasi cara berpaikan Kamu. Semua outif bisa Kamu sesuaikan dengan momen yang sedang belangsung. Selamat mencoba ya Ladies!