Resmi Jadi Kekasih Betrand Peto, Ini Dia Profil Anneth Delliecia

Kamis, 20 Oktober 2022 | 00:01:00

Anisah Chamalia

Penulis : Anisah Chamalia

Resmi Jadi Kekasih Betrand Peto, Ini Dia Profil Anneth Delliecia

Anneth Delliecia . (Special)

Ladiestory.id - Nama Anneth Delliecia kini tengah menjadi perbincangan masyarakat. Pasalnya, ia diketahui telah menjalin asmara dengan Betrand Peto. Hal tersebut dikonfirmasi melalui video siaran langsung. Ia mengatakan, bahwa telah menjalin hubungan asmara dengan Betrand Peto selama satu tahun lebih satu bulan.

Pernyataan tersebut juga semakin diperkuat dengan kue yang dipegang dengan tulisan Happy Anniversary. Sontak, pernyataan Anneth menjadi ramai. Netizen pun terkejut atas hubungan Anneth dan Betrand yang baru diketahui setelah berjalan satu tahun lebih.

Tak ayal, banyak netizen yang ramai mencari tahu sosok kekasih putra angkat Ruben Onsu tersebut. Daripada penasaran, yuk simak profil Anneth Delliecia berikut.

Kehidupan Pribadi

Anneth Delliecia. (Special)

Penyanyi kelahiran 18 Oktober 2005 ini memiliki nama lengkap Anneth Delliecia Nasution. Ia merupakan anak pertama dari pasangan Amir Hand Nasution dan Debby Novita Kalengkongan. Ia diketahui memiliki zodiak libra.

Selain sebagai seorang penyanyi, Anneth juga merupakan model dan juga selebgram. Ia dikenal aktif membagikan kegiatannya melalui media sosial. Tak hanya itu, Anneth juga sesekali membuat konten yang sedang tren di Tiktok pribadinya @anneth.dlc

Perjalanan Karier

Anneth Delliecia . (Special)

Anneth diketahui memiliki bakat menyanyinya sejak usia 2 tahun, lho. Sejak kecil, ia aktif mengikuti lomba bernyanyi dan fashion show. Pada 2014, ia memberanikan diri untuk mengikuti "Indonesian Idol Junior" pada musim pertama di MNCTV. Namun sayangnya, ia terhenti di babak satu eliminasi

Meski begitu, dirinya tak berhenti berjuang. Ia kembali mengikuti ajang serupa "The Voice Kids Indonesia" pada 2017 yang tayang di GTV. Pada kesempatan tersebut, ia bergabung dalam tim Agnez Mo. Ia pun berhasil masuk babak grand final, namun terhenti di babak enam besar.

Ia kembali mencoba pada 2018 dengan mengikuti "Indonesian Idol Junior" musim ketiga. Penampilannya kala itu selalu trending YouTube Indonesia. Alhasil, ia berhasil menjadi pemenang pada grand final. Setelah kemenangan tersebut, ia bergabung dengan label Rans Musik.

Karya dan Prestasi

Anneth Delliecia . (Special)

Setelah bergabung dengan Rans Musik, Anneth dengan aktif merilis lagu. Single perdananya yaitu “Tetap Untukmu” yang kemudian dilanjut dengan single kedua berjudul “Mungkin Hari Ini Esok atau Nanti” yang rilis di 2020. Lagu itu memiliki makna yang mendalam serta dibawakan Anneth dengan apik.

Lagu ini menjadi hits pada masa tersebut. Bahkan, berhasil meraih empat nominasi di Anugerah Musik Indonesia 2021 dengan memenangkan kategori Pendatang Baru Terbaik. Ia juga memenangkan penghargaan lain seperti, JOOX Indonesia Music Awards kategori Indonesian Song of the YearIndonesian Music Awards kategori Song of The YearMnet Asian Music Award kategori Best Asian Artist Indonesia.

Selain itu, Anneth juga mengisi soundtrack dari film "Perang Kadet 1947". Selain merilis single pribadi, Anneth juga dipercaya untuk menyanyikan ulang berbagai karya masterpiece. Salah satunya adalah ia menjadi penyanyi lagu "Jera" yang termasuk dalam track list album Melly Goeslaw Masterpiece.

Merambah Dunia Akting         

Anneth Delliecia . (Special)

Tak hanya pandai bernyanyi, Anneth juga memiliki kemampuan akting yang mumpuni. Ia didapuk menjadi pemeran dalam berbagai film maupun serial web. Beberapa karyanya, antara lain film "Kau & Dia", serial web "Mimpiku Jadi Nyata", "Cinta Untuk Dimas", hingga "Karunia Cinta".

Meski termasuk pendatang baru, nyatanya kemampuan aktingnya berhasil memukau para penonton. Ia banyak menerima ulasan positif dari penonton serta para penggemar. Kemampuan aktingnya pun mendapat nominasi pada Piala Maya untuk kategori Aktor/Aktris Cilik/Remaja Terpilih melalui film "Kau & Dia" serta menjadi pemenang dari Favorite MAXstream Female Talent melalui film "Kau & Dia".

Kisah Asmara

Anneth Delliecia dan Betrand Peto. (Special)

Anneth diketahui tengah menjalani hubungan asmara dengan Betrand Peto. Hal tersebut diketahui publik dari unggahan akun TikTok @anythingbrodie yang me-repost video siaran langsung dari akun Anneth @anneth. Dalam video tersebut, Anneth memegang sebuah kue yang dihiasi biskuit berbentuk hati dan bertuliskan “Happy 12+1”.

"Minggu 9 Oktober 2022, 00.04, aku Cuma mau bilang terima kasih,makasih banyak, kamu, Onyo udah nemenin aku, sudah bareng-bareng aku, kita sama-sama sampai sejauh ini. Satu tahun satu bulan, makasih udah jadi pacar yang baik buat aku.” Tutur Anneth Delicia.

Selain itu, Anneth juga menyampaikan permintaan maaf jika terdapat hal-hal yang membuat kekasihnya tersebut bersedih. Sontak, hal ini menjadi perbincangan khalayak ramai. Kini, di akun pribadi Anneth video tersebut sudah dihapus sesaat setelah diunggahnya.