Resmi Jadi Orang Tua, Jennifer Lawrence Ajak Sang Buah Hati Jalan-jalan

Kamis, 21 April 2022 | 12:00:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Resmi Jadi Orang Tua, Jennifer Lawrence Ajak Sang Buah Hati Jalan-Jalan

Jennifer Lawrence. (people.com)

Ladiestory.id - Bintang film “Don’t Look Up” Jennifer Lawrence dikabarkan telah melahirkan anak pertamanya pada Februari lalu. Dilansir E! News, Kamis (21/4/2022), Jennifer Lawrence dan suami, Cooke Maroney, terlihat tengah berjalan-jalan membawa sang buah hati pada 12 April lalu. 

Namun, keduanya masih belum angkat bicara terkait kabar bahagia tersebut. Sehingga, informasi mengenai sang buah hati masih belum diketahui. 

Sementara itu, pasangan Jennifer Lawrence dan Cooke Maroney secara resmi mengumumkan kehamilan sang aktris pada September 2021 lalu. Akan tetapi, mereka cukup tertutup soal perjalanan kehamilan sang bintang “The Hunger Games”.

Jennifer Lawrence sempat berbicara terkait kehamilannya yang tersembunyi pada November tahun lalu. Dirinya mengaku ingin melindungi privasi sang buah hati.

"Setiap insting dalam tubuhku sebisa mungkin ingin melindungi privasinya seumur hidup," ungkap Jennifer Lawrence.

"Aku tidak ingin semua orang menyambut kehadiran mereka. Dan aku merasa semua itu dimulai dengan tidak menyertakan mereka dalam pekerjaanku," tegasnya.

Jennifer Lawrence dikabarkan berkencan dengan Cooke Maroney pada 2018, setelah setahun putus dari sutradara Darren Aronofsky. Pasangan ini mengumumkan pertunangan pada Februari 2019. Setelah itu, muncul rumor bahwa Jennifer Lawrence dan Cooke Maroney sudah menikah pada September 2019.

Namun, Jennifer Lawrence dan Cooke Maroney resmi mengumumkan pernikahan pada bulan berikutnya di Belcourt of Newport, Rhode Island. Pernikahan mereka dihadiri sejumlah selebritas papan atas, seperti Kris Jenner, Emma Stone, hingga Cameron Diaz.

s