Resmi Laporkan Verny Hasan, Denny Sumargo: Kaget Juga, Maksudnya Apa?

Kamis, 24 Agustus 2023 | 08:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Resmi Laporkan Verny Hasan, Denny Sumargo: Kaget Juga, Maksudnya Apa?

Denny Sumargo. (Special)

Ladiestory.id - Huru hara antara Denny Sumargo dengan Verny Hasan kian memanas. Denny Sumargo telah secara resmi melaporkan Verny Hasan atas kasus pencemaran nama baik ke Polda Metro Jaya pada Selasa (22/8/2023) malam.

Bersama Mohammad Anwar, kuasa hukumnya, Denny Sumargo mengaku merasa geram atas perilaku Verny Hasan yang kembali mengungkit-ungkit masalah tersebut.

"Sehubungan dengan adanya peristiwa lama diangkat lagi, jadi untuk meredam supaya juga ini berproses secara hukum ada juha yang harus saya lindungi hak klien saya sehingga atas keputusan dari pak densu untuk melaporkan atas perbuatan pencemaran nama baik atas nama VH (Verny Hasan)," kata Mohamad Anwar saat ditemui di Polda Metro Jaya, dikutip Rabu (23/8/2023).

"Pasal yang kita tuduhkan Pasal 310, 311 KUHP 315 juga kemudian juncto pasal 27 ayat 3 UU ITE," sambungnya.

Denny Sumargo. (Special)

 

Sementara itu, suami Olivia Allan tersebut mengaku merasa terkejut mengapa Verny Hasan kembali mengungkit permasalahan yang sudah diselesaikan tersebut.

“Kaget juga, maksudnya kenapa?” tanya Denny Sumargo.

Berdasarkan beberapa spekulasi, Verny Hasan kembali mengungkit soal tes DNA karena ia terpancing atas podcast Denny Sumargo bersama Richard Lee. Dalam siarang podcast tersebut, Denny Sumargo mengatakan bahwa ia hanya membahas pengalaman hidupnya saja yang terdahulu tanpa menyeret-nyeret orang lain.

"Jadi ada yang bilang juga katanya gara-gara kutipan video waktu lagi ngobrol sama dokter Richard, disitu saya lagi cerita gimana kita harusnya bisa memaafkan segala macam, bagaimana kita harusnya memaafkan yang sudah terjadi," terang Denny Sumargo.

“Tapi nggak ada urusannya sama dia. Cuma masalahnya, dia merasa, kok gue membahas itu lagi? Ya gue kan membahas itu dari perspektif gue, pengalaman hidupnya yang bisa gue bagi ke orang," pungkasnya.