Resmi Menikah dengan Tiko Aryawrdhana, Bungga Citra Lestari Bagikan Pesan Haru

Minggu, 3 Desember 2023 | 18:55:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Resmi Menikah Dengan Tiko Aryawrdhana, Bungga Citra Lestari Bagikan Pesan Haru

Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana. (Instagram/itsmebcl)

Ladiestory.id - Bunga Citra Lestari resmi menikah dengan Tiko Aryawardhana pada 2 Desember 2023, dan mengakhiri status jandanya setelah mendiang Ashraf Sinclair berpulang pada tahun … lalu.

Momen tersebut digelar tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga serta kerabat dekat sepasang mempelai saja. Prosesi akad nikah berlangsung di Amankila, Bali. Momen itu berjalan khidmat dan penuh bahagia.

Di hari bahagianya, wanita yang juga dikenal dengan nama BCL itu membagikan sebuah video pada laman media sosial Instagram-nya yang berisikan pesan menyentuh.

Video tersebut memperlihatkan momen pernikahan BCL dan Tiko. Terlihat juga Noah Sinclair, anak dari pernikahannya dengan mendiang Ashraf Sinclair.

Tampak juga momen BCL dan Tiko Aryawardhana sungkem kepada orang tua dari mendiang Ashraf Sinclair yang begitu haru.

Unggahan Bunga Citra Lestari. (Instagram/itsmebcl)

Dalam video tersebut juga BCL membagikan perjalanan hidupnya dengan mengungkapkan perasaannya setelah kehilangan sosok suami, Ashraf Sinclair, hingga akhirnya bertemu dengan Tiko Aryawardhana.

“Melihat ke belakang, merasakannya kembali, saat aku bertanya, apakah bahagia itu akan ada lagi? Ya, hari demi hari berlalu, sedikit demi sedikit, aku beradaptasi dengan sakit,” uccap BCL ddalam unggahan videonya di Instagram.

“Menjalani hidup dengan kesadaran kalau sakit ini tidak akan pergi, akan tetap ada di situ dan terus di situ, tapi aku bisa menghadapinya. Dan pada sebuah waktu hadir seorang teman,” sambungnya.

Dalam pesan harunya, Bunga Citra Lestari menjelaskan bahwa dirinya bisa berbagi rasa sakit dengan Tiko Aryawardhana yang kini telah resmi menjadi suaminya.

Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana. (Instagram/itsmebcl)

Bahkan, Ia juga mengatakan bahwa Tiko berhasil membuat dirinya kembali merasakan kebahagiaan dan cinta setelah mengalami kehilangan yang sangat membuatnya terpukul.

“Pria ini juga menanggung sakit dalam perjalanannya. Waktu demi waktu dilalui, sakit mulai dibagi, dan aku tak merasa sendiri lagi Canda tawa kembali hadir Aku mulai bisa merasa bahwa saya bisa merasakan cinta dan bahagia,” ungkap BCL.

“Luka akan selalu ada, tapi pria ini membawa senyumanku kembali, dia membawaku ke tempat yang tidak pernah saya bayangkan. Kau adalah teman terbaik, cintaku, terima kasih telah mencitai lukaku, dan semua tentang diriku,” tandas Bunga Citra Lestari.