Resmi Menikah, Go Sung Hee Tampil Flawless dengan Makeup Minimalis

Senin, 21 November 2022 | 20:30:00

Resmi Menikah, Go Sung Hee Tampil Flawless Dengan Makeup Minimalis

Potret Pernikahan Go Sung Hee. (Instagram.com/@krnangel621)

Ladiestory.id - Aktris Go Sung Hee akhirnya membagikan beberapa potret pernikahan di Instagram pribadinya. Paras sang aktris dengan polesan makeup minimalis berhasil mencuri perhatian penggemar. 

Diketahui, pemain "Gaus Electronics" itu resmi menikah dengan kekasih non artis di sebuah hotel di Seoul, Korea Selatan, pada Minggu (20/11/2022). Digelar secara tertutup, acara pernikahan hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat.

Dalam rangkaian foto, Go Sung Hee tampak flawless tanpa riasan yang tebal. Di hari bahagianya ini, ia lebih memilih untuk memoles wajahnya dengan makeup yang minimalis. Alis natural dan pulasan lipstik warna pink soft, membuat auranya makin terpancar.

Potret Pernikahan Go Sung Hee. (Instagram.com/@krnangel621)

Gaya makeup yang sederhana itu berhasil menonjolkan kecantikan alami dari Go Sung Hee. Adapun pulasan blush on merah muda di pipi sang pengantin menambah kesan anggun. Bintang Korea Selatan ini mempermanis penampilan dengan anting mini berbentuk bulat. 

Untuk pemilihan dress, Go Sung Hee mengenakan gaun jenis a-line tanpa lengan dengan hiasan berbentuk bunga mawar di bagian depan. Gaun putih tersebut dipadukan dengan tudung pengantin yang menjuntai panjang. Sambil tersenyum, Go Sung Hee memegang buket bunga yang tampak serasi dengan penampilannya.

Potret Pernikahan Go Sung Hee. (Instagram.com/@krnangel621)

Sebelumnya, agensi Go Sung Hee, MSTeam Entertainment, mengumumkan bahwa aktris tersebut akan menikah dengan tunangan non rtis pada November tahun ini. Namun, pihak mereka tidak memberikan informasi detail, seperti tanggal dan tempat acara. 

Go Sung Hee memulai debutnya melalui film "An Ethics Lesson" pada 2013 dan muncul di berbagai proyek, termasuk "Diary of a Night Watchman", "While You Were Sleeping", "Mother", dan "Suits". Terbaru, Go Sung Hee membintangi drama komedi romantis bertajuk "Gaus Electronics" sebagai Cha Na Rae. Dia beradu akting dengan Kwak Dong Yeon, Bae Hyun Sung and Kang Min Ah.