Resmi Menikah, Kiky Saputri dan M. Khairi Akan Bulan Madu ke Eropa

Minggu, 29 Januari 2023 | 11:45:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Resmi Menikah, Kiky Saputri Dan M. Khairi Akan Bulan Madu Ke Eropa

Pernikahan Kiky Saputri dan M. Khairi. (instagram.com/windrafotografi)

Ladiestory.id - Komika Kiky Saputri telah menggelar acara pernikahannya dengan sang suami, M. Khairi pada Sabtu (28/1/2023) di The Tribata Dharmawangsa, Jakarta Selatan. Usai menggelar acara resepsi pernikahannya itu, suami Kiky Saputri itu pun membocorkan mengenai rencana bulan madunya dengan sang istri ke Eropa.

“Tanggal 31 (Januari) malem pergi ke Eropa, 11 hari rencananya ke Italia, Swiss, Prancis, Belanda,” ujar M. Khairi kepada awak media, dikutip Minggu (29/1/2023).

Berbicara mengenai momongan, keduanya mengaku telah memutuskan untuk menunda program kehamilan selama enam bulan. Khairi mengatakan bahwa ia ingin menikmati masa-masa pacaran setelah menikah dengan Kiky Saputri terlebih dahulu.

“Rencananya mau tunda dulu (untuk momongan). Mau pacaran dulu 6 bulan,” kata suami Kiky Saputri.

Pernikahan Kiky Saputri dan M. Khairi. (instagram.com/kikysaputrii)

Sang komika jebolan "Stand Up Comedy" itupun mengaku sangat senang diajak suaminya berbulan madu ke luar negeri. Momen bulan madu ini diketahui menjadi momen pertama kali bagi Kiky Saputri berpergian ke luar negeri.

“Aku kan belum pernah ke luar negeri. Jadi mumpung ada yang bayarin,” tutur Kiky Saputri.

Kepada awak media, Kiky Saputri pun menceritakan momen ketika Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) selaku saksi di akad nikah membisikkan sesuatu pada Kiky Saputri usai prosesi berlangsung.

“Pak Erick Thohir kan jadi saksi. Malah bisik-bisik dia, cie Kiky kawin,” kata Kiky Saputri.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Kiky Saputri dan M. Khairi telah resmi menikah pada Sabtu (28/1/2023). Khairi memberikan Kiky maskawin berupa 28 gram logam mulia, 1 dolar AS (setara dengan Rp14.000), dan Rp2.023 yang merupakan lambang dari tanggal pernikahan keduanya.

Seminggu sebelum acara pernikahannya, Kiky Saputri juga telah menggelar acara pengajian dan menjalankan prosesi siraman pada Sabtu (21/1/2023) lalu di The Tribata Dharmawangsa, Jakarta Selatan.