Resmi Putus, Alyssa Daguise Dicurigai Singgung Al Ghazali Selingkuh Lewat Konten TikTok

Senin, 5 September 2022 | 17:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Resmi Putus, Alyssa Daguise Dicurigai Singgung Al Ghazali Selingkuh Lewat Konten Tiktok

Al Ghazali dan Alyssa Daguise. (Instagram.com/alghazali7)

Ladiestory.id - Hubungan asmara antara Al Ghazali Kohler dan Alyssa Daguise yang telah terjalin selama 6 tahun, baru-baru ini diketahui telah berakhir. Putra sulung dari Maia Estianty itu pun bahkan telah buka suara perihal keputusannya putus dengan sang kekasih.

Setelah pernyataan Al beredar dan ramai menjadi pembicaraan, sang mantan, Alyssa Daguise pun tampaknya tak ingin ketinggalan untuk menyampaikan alasan putus versi dirinya kepada khalayak ramai. Melalui sebuah unggahan di akun TikTok-nya, warganet pun menduga jika Alyssa mencoba menyampaikan adanya perselingkuhan yang dilakukan Al. Hal tersebut diduga warganet melalui suara musik yang digunakan sebagai latar video tersebut.

Sambil menuliskan rasa setuju terhadap suara yang digunakan, di video tersebut terdengar sebuah kalimat yang menyebutkan jika dirinya lebih baik mencari orang baru, daripada tetap bersama dengan orang yang berselingkuh.

Konten TikTok Alyssa Daguise Isyaratkan Perselingkuhan AL Ghazali. (TikTok.com/Alyssa Daguise)

aku lebih baik mencari orang lain di antara 7 juta orang di planet ini, daripada bertahan dengan seseorang yang menipuku,” bunyi suara tersebut pada video TikTok yang diunggah Alyssa pada Minggu (5/9/2022).

Mengetahui unggahan ini, warganet pun lantas mencurigai jika suara yang digunakan Alyssa di videonya menjadi bentuk klarifikasi atas kandasnya hubungan asmara yang dijalin sosok selebgram tersebut bersama Al. 

“Langsung diklarifikasi pakai sound,” tulis akun @sarahmhjensen.

“Gaperlu ngomong panjang lebar sound ini udah ngejelasin,” ujar @windautari21.

“Suara ini ngasih tau semuanya, kamu pantas mendapatkan yang lebih baik,” kata akun @_dianalatifah sambil menyemangati.

Meski kini kabar mengenai perselingkuhan Al mulai menjadi pembicaraan, hingga kini, belum bisa dipastikan kebenarannya, lantaran belum ada konfirmasi lebih lanjut dari kedua pihak. 

Al Ghazali dan Maia Estianty. (youtube.com/MAIAALELDULTV)

Sedangkan, diketahui dari konten yang dibagikan di kanal YouTube milik sang ibunda, Al sempat mengungkap jika keputusannya berpisah dengan Alyssa diambil setelah dirinya melakukan salat istikharah. 

Berbedanya alasan di antara mantan pasangan kekasih ini pun lantas membuat warganet memberikan respon yang beragam. Banyak yang meminta keduanya untuk ikhlas dengan takdir, namun tak sedikit yang menyayangkan jika hal yang disampaikan Alyssa perihal perselingkuhan benar terjadi.