Bisa Makan Sepuasnya, Ini 6 Restoran All You Can Eat Halal

Selasa, 4 Januari 2022 | 14:00:00

Sofianti Herina

Penulis : Sofianti Herina

Bisa Makan Sepuasnya, Ini 6 Restoran All You Can Eat Halal

Ilustrasi restoran all you can eat, Shabu Hachi. (Special)

Ladiestory.id - Hanamasa, salah satu restoran all you can eat menjadi trending di berbagai media sosial, Minggu (2/1/2022). Hal ini dikarenakan restoran tersebut disebut menggunakan sake saat memasak.

Restoran all you can eat sendiri tengah digandrungi masyarakat, pasalnya di tempat makan ini cukup dengan sekali bayar saja bisa menikmati makanan dan minuman sepuasnya. Hidangan yang disajikan biasanya dari olahan daging ayam, sapi, sayuran segar, mi, nasi dan makanan penutup. 

Di Indonesia sendiri, all you can eat lebih banyak mengusung makanan ala Jepang dan Korea. Meskipun begitu, Kamu tak usah khawatir karena ada beberapa restoran all you can eat yang berlabel halal dari MUI, sehingga dipastikan aman dan tak diragukan kehalalannya.

Restoran All You Can Eat Halal 

Berikut all you can eat halal yang berhasil Ladiestory.id kumpulkan dari berbagai sumber. 

1. Manse

Ilustrasi Restoran all you can eat, Manse. (Special)

Manse adalah salah satu all you can eat yang menyajikan Korean barbeque, dengan aneka makanan olahan daging khas Korea dan bersertifikat halal. Hanya membayar Rp99 Ribuan saja, Kamu bisa nikmati makanan sepuasnya. Enaknya lagi, disini Kamu juga bisa meracik sausnya sendiri, sehingga rasanya bisa lebih pas dilidah

2. Oh My Grill

Ilustrasi restoran all you can eat, Oh My Grill. (Special)

Restoran all you can eat halal selanjutnya adalah Oh My Grill. Meskipun tempat makan ini terbilang masih baru dan belum punya banyak cabang, namun soal rasa berani diadu dengan AYCE lainnya. 

Untuk menunya terdapat empat pilihan dari daging sapi dan ayam yakni Oh My Honey dengan rasa yang manis, Oh My Gogi dengan rasa bulgogi, Oh My Savory dengan rasa yang gurih, dan Oh My Spicy dengan rasa yang pedas. Kamu dapat menikmati semua dengan keju mozzarella yang lumer di mulut. 

Selain itu ada juga hidangan seafood dengan saus padang. Kamu juga bisa menikmati side dish yang enak dengan berbagai pilihan. Untuk menikmati semuanya Kamu hanya perlu membayar Rp109 Ribu saja. 

3. Kintan Buffet

Ilustrasi restoran all you can eat, Kintan Buffet. (Special)

Makan sepuasnya di Kintan Buffet ini tak perlu ragu lagi, pasalnya restoran all you can eat ini telah mengantongi label halal, dan semua hidangan yang disajikan telah memenuhi kriteria sesuai syariat Islam. 

All you can eat yang satu ini adalah restoran asli Jepang di bawah naungan Boga Group di Indonesia. Tempat makan ini banyak ditemukan di kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Tangerang, Yogyakarta, Bali, Surabaya, Medan, Makassar dan Batam.

4. Shabu Hachi

Ilustrasi restoran all you can eat, Shabu Hachi. (Special)

Restoran all you can eat yang satu ini menyajikan makanan berkuah sop dengan aneka daging yang bisa dipilih sesuai selera Kamu. Bukan hanya daging saja dalam satu paket juga terdapat seafood, makanan pendamping, sayuran dan makanan penutup.  

Kamu tak perlu ragu dengan kehalalannya, karena restoran ini telah mengantongi sertifikat halal MUI sejak Agustus 2018 lalu. All you can eat halal ini tersebar di tiga kota yakni Jakarta, Bandung dan Bogor.

5. Shabu Kojo

Ilustrasi restoran all you can eat, Shabu Kojo. (Special)

Shabu Kojo adalah restoran all you can eat berikutnya yang telah mengantongi sertifikat halal MUI. Kuliner yang disajikan adalah khas Jepang dengan menu shabu-shabu.

6. Kitamura

Ilustrasi restoran all you can eat, Kitamura. (Special)

All you can eat halal lainnya yang wajib Kamu coba ialah Kitamura. Restoran ini menyajikan menu yang enak dan higienis. Dengan menu US Prime Beef dan Australian Beef dalam satu paket Makushita dengan harga Rp99 Ribu dan bila ingin tambahan daging Wagyu Tokusen dalam paket Yokozuna Kamu bisa bayar Rp129 Ribuan.