Restoran Spesialis Steak Enak Yang Menggoda Selera

Wednesday, 3 Mar | 20:36:32

LS Culinary

Penulis : LS Culinary

Restoran Spesialis Steak Enak Yang Menggoda Selera

Siapa, sih, yang nggak suka makan steak? Hidangan berupa potongan daging utuh yang dipanggang ini memang selalu jadi pilihan lezat buat santap malam kamu. Buat menikmati rasa dan kualitas steak terbaik, tuh, sudah pasti kamu harus datang ke steak house alias restoran spesialis steak. Yang jelas kamu tidak perlu jauh-jauh ke luar negeri demi menikmati cita rasa steak yang autentik.Di Jakarta sendiri jumlah steak house sangat banyak! Sampai-sampai sering kali kita bingung sendiri harus memilih yang mana. Namun jika kamu bukan orang yang suka ‘coba-coba’ dalam berwisata kuliner, kamu bisa langsung mengunjungi salah satu restoran steak paling enak di Jakarta.

6 Restoran Spesialis Steak Enak Yang Menggoda Selera

Holycow! STEAKHOUSE by Chef Afit

Kalau daritadi kita sudah membahas restoran-restoran steak premium, sekarang kita beralih pada restoran steak yang bisa rutin dikunjungi anak kuliahan. Salah satunya adalah restoran ini yang cabang-cabangnya bisa dengan mudah kamu temukan disetiap sudut Kota Jakarta.Cukup dengan membayar mulai dari 99ribu rupiah, kamu sudah bisa memesan steak dengan rasa yang tidak kalah lezat dan daging yang tidak kalah juicy dengan restoran-restoran mahal. kamu juga bisa memilih sendiri sayuran pelengkapnya, jenis saus dan tingkat kematangan daging.

El Asador Restaurant

Kalau ingin sensasi hidangan steak yang nggak biasa, tuh, kamu wajib banget coba steak khas Amerika Selatan di restoran El Asador, Kemang. Penyajian steak dengan bumbu yang khas membuat hidangan khas Amerika Selatan tersebut lebih spesial dan autentik banget. Uniknya, kamu di sini bukan hanya bisa menikmati sepotong daging, tapi kamu juga bisa menikmati seluruh hidangannya sepuasnya, alias all you can eat!

Holy Smokes

Sensasi steak yang nggak biasa juga bisa kamu jajal di restoran Holy Smokes di kawasan Senopati. Restoran ini menyajikan berbagai daging steak yang dimasak menggunakan teknik asap sehingga menjadikannya hidangan slow smoke barbeque khas Texas, Amerika Serikat yang enak banget! Suasana restorannya juga sangat kasual dan nyaman banget, tuuh. Cocok buat kamu yang ingin menikmati makan malam bersama teman atau bahkan pasangan.

Mockingbird

Rasanya daftar steak enak Jakarta kurang lengkap jika tidak menyertakan restoran yang satu ini. Selain karena harganya yang ramah dikantong, restoran ini juga wajib dikunjungi bagi kamu yang suka mencoba menu-menu steak unik. Salah satu menunya adalah Chamomile tea rubbed petite tenderloin steak with 1837 black tea infused pilaf rice and sautéed vegetables. Yup, dari namanya saja kamu pasti sudah bisa menebak bagaimana cara menu ini diolah dengan teh.

Altitude Grill

Sajian steak menjadi lebih nikmat jika dipadukan dengan pemkamungan kerlap-kerlip Kota Jakarta dimalam hari. Terletak dilantai 46, restoran ini tidak hanya menyuguhkan kamu steak yang lezat, namun juga view yang menakjubkan serta pelayanan yang memuaskan. Karena itu Altitude Grill ini bisa menjadi tempat paling pas untuk merayakan dinner spesial bersama keluarga dan pasangan kamu.

C’s Steak and Seafood Restaurant

Jika kamu mencari steak enak Jakarta dengan kualitas terbaik, maka jangan lupa untuk mampir ke restoran ini. kamu bisa memilih berbagai varian mulai dari tenderloin, sirloin, rib eye,t-bone sampai tomahawk. Selain berbagai olahan steak, kamu juga bisa memesan side dish lain yang bisa dibanderol mulai dari 300ribu rupiah.

Sumber Foto Utama: istockphoto.com