Review Masker Dari Loreal Paris (Pure Clay Mask)

Kamis, 16 April 2020 | 22:27:33

syaaa

Penulis : syaaa

Review Masker Dari Loreal Paris (Pure Clay Mask)

Foto: Silver Treasure

Ladiestory.id - Sesuai dengan judul saya akan membahas tentang masker magic ini. Kamu tahu kenapa saya bisa mengatakan magic? Karena setelah memakai masker ini membuat muka terasa cerah seketika.

Ya memang harga lumayan mahal tetapi sangat memuaskan. LOREAL membuat pure clay mask dengan 3 varian. Pure Clay Mask ini mempunyai 3 varian yaitu:

1. LOreal Paris Pure Clay Mask - Anti Pores

Diformulasikan dengan mineral alam liat Lava Clay Maroko untuk melembutkan kulit, mengangkat sel kulit mati pada permukaan wajah yang menyumbat pori dan ekstrak botani dari Rosemary Extract untuk memurnikan kulit, membantu penampilan yang tampak bersih, membuka pori-pori dan mengurangi sebum yang berlebihan.

  • Tekstur : Tekstur nya padat namun terasa lembut saat diaplikasikan ke tangan/wajah kita

2. LOreal Paris Pure Clay Mask Detoxing

Diformulasikan dengan Montmorillonite Clay diinfuskan dengan Arang Arang alami untuk bertindak seperti magnet yang menarik kotoran, racun lingkungan dan kotoran dari kulit. serta Japanese Active Charcoal untuk menyerap racun lingkungan dan melarutkan kotoran.

Hasilnya, kotoran dikeluarkan dan kulit terasa lebih segar dan bersih. Banyak yang mengatakan wanginya seperti charcoal mask, namun ada sedikit wangi bunga.

  • Tekstur :Detoxify teksturnya liquid dan mudah dibaurkan ke kulit karena tektur kental.
  • DETOXIFY = Membersihkan + Menyerap Kotoran + Menyegarkan dan Mencerahkan Kulit

3. L'Oreal Paris Pure Clay Mask - Illuminating

Pure Clay Mask #Illuminating mengandung British Kaolin Clay + Lemongrass Extract. British Kaolin Clay dikenal sebagai White Clay untuk kulit yang halus dan cerah. Selain itu, diperkaya dengan ekstrak lemongrass dan exfoliating beads yang membantu menjadikan kulit wajah terlihat lebih cerah.

  • Tekstur : Padat namun lembut saat diaplikasikan ke wajah/tangan.
  • ILLUMINATING = Memperbaharui+ Menghaluskan + Mencerahkan
    First impression:

Nah dari masker yang memiliki 3 varian aku mencoba Pure Clay Mask- Anti Pores karena aku cenderung memiliki kulit yang oily atau berminyak. Aku sangat puas karena Skincare dengan kombinasi dari tanah liat dan ekstrak tumbuh-tumbuhan yang mempunyai banyak manfaat untuk kulit kamu.

Aku membeli masker ini di Guardian Mall Margo Depok dengan harga 150.000. Untuk harga yang terjangkau kamu bisa mendapatkan wajah yang terbebas dari sel kulit mati. Masker ini bisa ditemukan di drugstore seperti Guardian dll.

Memang benar tektur dari masker yang ANTI-PORES sangat padat tetapi masih lembut saat diaplikasikannya, tetapi untuk penggunaan yang terbebas dari kuman harus membutuhkan spatula untuk mengambil masker ini di dalam Guci kaca chunky membuatnya terlihat mewah dengan harga terjangkau.

Aku lebih memilih untuk dibungkus tangannya karena akubenar-benar berjuang untuk menekan produk. Ini jauh lebih mudah digunakan.Saat menggunakan secara rutin wajah terasa lembut dan tidak berminyak.

Kulit wajah terasa bersih menyeluruh, pori-pori terlihat kecil dan bersih dari debu. Cara menggunakannya sangat gampang tanpa air dan tanpa berjam-jam menunggu untuk mendapatkan wajah cerah.

Cara mengaplikasikannya:

Aplikasikan masker pada kulit wajah yang bersih, diamkan selama 10 menit sebelum dibersihkan dengan air hangat. Gunakan 2-3 kali dalam seminggu untuk hasil yang optimal. Hindari kontak dengan mata dan bibir. Bila terkena mata, bilas dengan air.
Baik digunakan 12 bulan setelah dibuka.