Rex Orange County Siap Gelar Konser di Jakarta, Catat Tanggalnya!

Rabu, 14 Juni 2023 | 09:09:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Rex Orange County Siap Gelar Konser Di Jakarta, Catat Tanggalnya!

Rex Orange County. (Special)

Ladiestory.id - Penyanyi asal Inggris, Rex Orange County akan menggelar konser di Indonesia pada tahun ini. Konser tersebut merupakan rangkaian dari tur “Live in Asia 2023”. Pihak promotor, Ismaya Live pun telah mengumumkan jadwal sekaligus seating plan untuk konser tersebut.

Melansir dari laman Instagram @ismayalive, diketahui pemilik nama asli Alexander James O’Connor itu akan menggelar konsernya di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta pada 14 Oktober 2023 mendatang.

Rex Orange County Gelar Konser di Jakarta. (Instagram/ismayalive)

 

“Kembali tur pada musim gugur ini, Rex Orange County kembali dengan Live in Asia 2023 Tour!” tulis keterangan unggahan Ismaya Live, dikutip Rabu (13/6/2023).

“Bersiaplah untuk bernyanyi dan menari mengikuti panduan musik hip-hop, jazz, dan pop kamar tidurnya yang ceria. Berlangsung pada 14 Oktober di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta,” lanjut keterangan Ismaya Live.

Rex Orange County Gelar Konser di Jakarta. (Instagram/ismayalive)

 

Tiket konser untuk konser pelantun “Amazing” itu terbagi menjadi lima kategori, yaitu CAT 1, CAT 2A, CAT 2B, CAT 2C, CAT 3, FESTIVAL 1, dan FESTIVAL 2. Adapun harga tiket untuk CAT 1 yaitu Rp 1,2 juta, CAT 2 seharga Rp700 ribu, CAT 3 seharga Rp600 ribu, FESTIVAL 1 seharga Rp990 ribu, FESTIVAL 2 seharga Rp880 ribu.

Kategori tiket untuk CAT 1, 2, dan 3 adalah kategori seating, sementara untuk kategori FESTIVAL adalah kategori standing. Harga tiket tersebut belum termasuk pajak sebesar 15 persen dan ticketing platform fee sebesar 5 persen.

Berdasarkan unggahan promotor, tiket kategori FESTIVAL 1 berada paling depan dan dekat dengan panggung, disusul oleh kategori FESTIVAL 2 di belakangnya. Untuk kategori CAT 2A dan CAT 2C berada di sisi sebelah kiri dan kanan kategori FESTIVAL.

Sementara untuk kategori CAT 1 berada di bagian belakang FESTIVAL 2, diikuti oleh CAT 2B, dan CAT 3 di paling belakang.

Tiket konser dapat dibeli mulai Jumat (16/6/2023) mendatang pukul 11.00 WIB melalui laman www.ismayalive.com/roc2023.