Reza Arap Klarifikasi Terkait Hubungannya dengan Rossa

Minggu, 27 November 2022 | 10:20:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Reza Arap Klarifikasi Terkait Hubungannya Dengan Rossa

Reza Arap (Special)

Ladiestory.id - Isu kabar kedekatan antara Reza Arap dan Rossa membuat kehebohan di media sosial beberapa waktu yang lalu. Kabar tersebut muncul saat rumah tangga Reza dan Wendy Walters mulai mengalami keretakan.  

Ketika Reza Arap ditemui oleh para awak media di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, ia pada akhirnya mau buka suara terkait rumor yang beredar itu. Awalnya, Reza dan Rossa mulai mengenal karena pernah menjadi juri di sebuah ajang pencarian bakat. Namun, Reza mengatakan jika kedekatan yang terjalin diantara mereka berdua hanyalah sebatas kakak-adik.  

Bagi Reza, Rossa merupakan sosok yang sudah sangat berpengalaman di dunia hiburan tanah air. Sebagai informasi, Rossa adalah salah satu diva musik Indonesia yang sudah lama terjun dalam dunia tarik suara.

Reza Arap. (Special)

"Dia sudah kayak kakak aku sendiri, benar-benar kayak kakakku sendiri karena dia sudah banyak pengalaman di bidang industri showbiz," kata Reza Arap ketika ditemui di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara.

Oleh sebab itu, Reza mengatakan jika ia banyak belajar dari Rossa yang sudah lebih senior. Sebagai teman, mereka pun sering menghabiskan waktu bersama. Bahkan, Rossa sudah dianggap sebagai teman baik oleh Reza sendiri. 

"Maksudnya, aku menyayanginya sebagai teman," ujar Reza Arap.

Reza Arap. (Special)

Terkait rumor yang beredar du media sosial, Reza mengungkapkan jika Rossa merespons dengan santai isu yang sedang heboh tersebut. 

"Enggak, dia sudah 25 tahun di industri ini," kata Reza Arap. 

Ketika mendengar rumor tersebut, keduanya bahkan sama-sama tertawa. Sampai saat ini, Reza mengaku jika hubungannya dengan Rossa baik-baik saja.

"Kami ketawa doang, enggak ada yang bagaimana-bagaimana sampai sekarang hubung baik-baik saja," kata Reza Arap.