Perkuat Bonding, Ridwan Kamil Ajarkan Zara Tepuk “Olek De Blek Sip”

Minggu, 19 Juni 2022 | 20:35:00

Tyas Sukma

Penulis : Tyas Sukma

Perkuat Bonding, Ridwan Kamil Ajarkan Zara Tepuk “Olek De Blek Sip”

Ridwan Kamil dan Zara. (Special)

Ladiestory.id - Ridwan Kamil mengunggah video yang memperlihatkan kedekatannya dengan sang putri, Camillia Laetitia Azzahra alias Zara. Dalam unggahan tersebut, tampak suami Atalia Praratya itu mengajarkan tepuk “Olek De Blek Sip” kepada adik Eril.

Rupanya, permainan tepuk tangan anak-anak ini dipelajari Ridwan Kamil agar bisa memperkuat bonding dengan Zara. Gubernur Jawa Barat itu pun menyampaikan untuk selalu merayakan momen penting bersama anak.

Cara Bonding dengan Zara. (Instagram.com/ridwankamil)

"Permainan tepuk tangan anak-anak ini saya pelajari khusus agar bisa bonding dengan zara waktu kecil," tulis Ridwan Kamil, dikutip Minggu (19/6/2022).

“Jangan lupa selalu rayakan momen penting anak dengan cara sederhana agar mereka punya memori indah. Gak harus selalu dengan mewah-mewah,” sambungnya.

Lebih lanjut, Ridwan kamil juga mengingatkan untuk bisa meluangkan waktu dengan orang-orang yang kita cintai. Pasalnya, menurut Ridwan Kamil, waktu yang dimiliki tidak dapat diputar kembali.

“Selamat berakhir pekan. Jangan lupa bahagia. Belanjakan waktu dengan mereka-mereka yang mencintai kita,” kata Ridwan Kamil.

“Karena 1 hal di dunia ini yang bisa kita miliki tapi tidak bisa kita genggam dan putar kembali, yaitu waktu,” lanjutnya.

Unggahan Ridwan Kamil ini pun ramai dikomentari warganet. Mereka berterima kasih pada Ridwan Kamil atas wejangannya.

“Betul sekaliii… ini yg terus sya juga lakukan kpd anak2kuh… nuhunnn wejangannya kang @ridwankamil sangat mengingatkan utk sy yg mudah lupa dan terkadang masih lalai…,” komentar @teukuzacky.

“Investasi terbaik kita adalah saat-saat kebersamaan dengan keluarga, jadi manfaatkan waktu bersama anak disela-sela kesibukan kita memberikan pelayanan kepada masyarakat. Jangan sampai mereka mencari sosok orang tua selain kita dan yang paling penting dekat dengan anak kita bisa menanamkan nilai-nilai kebaikan yang akan mereka kenang sampai mereka dewasa dan berumah tangga. Hatur nuhun Pak Gubernur @ridwankamil sudah memberikan contoh yang baik untuk kami warga Jawa Barat khususnya warga Cianjur,” komentar @h.hermansuherman.

s