Rilis Album Baru, Kai EXO Akan Siaran Langsung di YouTube dan TikTok

Kamis, 9 Maret 2023 | 20:53:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Rilis Album Baru, Kai Exo Akan Siaran Langsung Di Youtube Dan Tiktok

Kai EXO - Rover. (Special)

Ladiestory.id - Salah satu personel EXO, Kai, akan segera merilis mini album solo ketiganya. Mini album yang bertajuk "Rover" tersebut akan dirilis pada Senin (13/3/2023) mendatang. 

Bersamaan dengan perilisan mini albumnya tersebut, pemilik nama asli Kim Jong In tersebut akan melakukan siaran langsung. Siaran langsung tersebut akan disiarkan melalui kanal YouTube dan TikTok EXO pada pukul 15.00 WIB dengan tajuk "KAI 'Rover' Countdown Live".

Kai EXO - Rover. (Special)

 

Melalui siaran langsung tersebut Kai akan menceritakan banyak hal mengenai mini album ketiganya tersebut termasuk mendengarkan highlight dari lagu-lagi terbarunya tersebut kepada para penggemar. 

Tak hanya itu, Kai juga akan melakukan unboxing album, menghias teaser image serta memberikan bocoran mengenai kegiatan yang akan ia lakukan setelah merilis mini album tersebut. 

Melansir berbagai sumber, dalam mini album terbaru Kai akan berisikan 6 lagu, termasuk salah satunya adalah "Rover" yang menjadi title track untuk album tersebut. Adapun lima lagu lainnya adalah "Black Mirror", "Say You Love Me", "Slidin", "Bomba", dan "Sinner".

Perilisan mini album "Rover" akan dilakukan pada Senin (13/3/2023) pukul 16.00 melalui berbagai situs platform musik. Album fisik juga akan dirilis dihari yang sama. 

Kai EXO - Rover. (Special)

 

Untuk diketahui, mini album "Rover" merupakan mini album Kai yang ketiga. Sebelumnya Kai sudah pernah merilis dua mini album. Mini album pertamanya bertajuk "Peaches" dengan single utama dengan judul yang sama yang rilis pada November 2022 lalu. 

Sementara itu, Kai merilis mini album solo perdananya pada tahun 2020 lalu dengan merilis album bertajuk "Kai" dengan single utamanya yang bertajuk "Mmmh".

Kai menjadi anggota EXO kelima yang memulai debut solo menyusul Chen, Baekhyun, Lay dan Suho.