Rilis Single Baru, Jaz Hayat Usung Tema Cheerful dan Colorful

Senin, 19 Desember 2022 | 19:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Rilis Single Baru, Jaz Hayat Usung Tema Cheerful Dan Colorful

Jaz Hayat. (Spesial)

Ladiestory.id - Penyanyi Jaz Hayat diketahui tengah mempersiapkan beberapa hal dalam rangka perilisan lagu barunya. Salah satu persiapan yang dilakukan oleh Jaz adalah melakukan sesi photoshoot.

Dalam sesi photoshoot tersebut, Jaz menyuguhkan 4 tampilan. Penampilannya terlihat sangat berwarna dan manis. Penyanyi kelahiran 5 Maret 1993 itu menunjukkan konsep foto yang belum pernah ia coba sebelumnya. Terlihat Jaz yang memadukan beberapa baju dengan warna terang sambil memegang balon astronot.

Jaz mengaku tak banyak yang dipersiapkan untuk perilisan single terbarunya. Ia hanya menyesuaikan dengan lagu yang akan ia rilis pada akhir Desember ini. Bukan tanpa alasan, tampilan colorful dari Jaz dalam sesi photoshoot itu disesuaikan dengan genre lagunya yang penuh keceriaan.

Jaz Hayat. (Spesial)

“Lebih ceria gitu sih sebenernya. Ya, cheerful, colorful juga sih, warna-warna yang aku belum pernah pakai deh sebelumnya,” kata Jaz, dilansir dari berbagai sumber, Senin (19/12/2022).

Dalam sesi photoshoot tersebut, Jaz juga mengungkapkan bahwa akan lebih banyak menampilkan properti lucu, seperti balon.

“Ini (look) yang terakhir, ini kayak astronot gitu. Jadi foto sama balon-balon gitu. Terus yang pertama tadi pakai look-nya, aku juga bawa beberapa baju koleksiku sendiri sih. Ada varsity jacket tapi masih warna-warna biru, purple, dan ada neon juga,” jelas Jaz.

Jaz Hayat. (Spesial)

Biasa tampil dengan style yang macho, kini Jaz mendadak jadi cowok kue demi lagu terbarunya. Hal ini tak terlepas dari pesan yang ingin disampaikan melalui lagunya untuk para pendengarnya.

“Pesannya ini ya, tentang cinta-cintaan lagi tapi lebih kayak mengajak orang untuk, kalo lo udah pisah sama pasangan lo tuh bukan suatu hal yang menyedihkan gitu. Everything happens for a reason, gue selalu percaya itu,” ungkapnya. 

Menurut pengakuannya, lagu yang sebentar lagi rilis ini bukan mengajak pendengarnya untuk merasa sedih, tetapi mengajak untuk move on dengan cara yang menyenangkan.