Rinni Wulandari Ungkap Perbedaan di Kehamilan Kedua, Sering Mual hingga Gampang Nangis

Rabu, 16 November 2022 | 15:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Rinni Wulandari Ungkap Perbedaan Di Kehamilan Kedua, Sering Mual Hingga Gampang Nangis

Kehamilan Kedua Rinni Wulandari. (Instagram.com/rinni_w)

Ladiestory.id - Penyanyi yang populer dari jebolan ajang pencarian bakat, Rinni Wulandari saat ini diketahui tengah mengandung calon anak keduanya bersama sang suami, Jevin Julian. 

Menjalani kehamilan kedua, dalam salah satu unggahan Instagramnya, Rinni lantas berbagi mengenai perbedaan yang dirasakan saat dahulu mengandung anak pertamanya, Nord Kiano Julian yang disebut berjalan dengan lancar.

Kehamilan Kedua Rinni Wulandari. (Instagram.com/rinni_w)

“Hamil kali ini baru berasa ‘hamil’ waktu Nord kehamilannya lancar banget tanpa mual,” kata Rini dalam keterangan unggahannya, dilansir pada Rabu (16/11/2022).

Saat ini pelantun lagu “Aku Bukan Boneka” tersebut mengaku sedari awal kerap merasa mual hingga muntah. Tak hanya itu, ia pun mengungkap bahwa kini, dirinya jadi lebih sensitif dan gampang menangis.

Kehamilan Kedua Rinni Wulandari. (Instagram.com/rinni_w)

“Kalo yang sekarang dari awal hamil mual2 dan muntah di trimester pertama, minum air putih ga dingin ga bs karena bau besi. Trus sensi dikit2 nangis, ada ngidamnya, sakit gigi, dan lain2," sambungnya.

Meski begitu, Rinni tetap bersyukur dan menikmati kehamilannya kali ini dengan penuh rasa bahagia. Tak hanya itu, pengalaman ini pun tentunya tak hanya berat baginya, namun juga bagi sang suami.

"Senengg akhirnya ada pengalaman kaya gini jg. Buibu pengalaman hamilnya gimana? Ada yang aneh2 ampe ngeribetin suami gak?" kata Rinni lagi.

Sementara itu, saking sensitifnya, Rinni mengaku pernah menangis lantaran salah satu ngidamnya tak terpenuhi. Pada kesempatan tersebut, ia pun menyampaikan rasa terima kasih lantaran sang suami kerap sabar menghadapinya yang kerap moody selama hamil.

"Aku pernah pgn mie ayam terus tutup dan akhirnya nangis sedih banget. untung @jevinjulian sabar. Makasih sayangg," tutupnya.