Rita Ora dan Sutradara Taika Waititi Dikabarkan Nikah di Inggris

Rabu, 10 Agustus 2022 | 20:46:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Rita Ora Dan Sutradara Taika Waititi Dikabarkan Nikah Di Inggris

Rita Ora dan Taika Waititi. (thesun.co.uk)

Ladiestory.id - Rita Ora dan sutradara Taika Waititi dikabarkan telah resmi menikah. Dikutip dari The Sun UK, Rabu (10/9/2022), keduanya diam-diam menggelar pernikahan secara intim di London, Inggris.

Setelah resmi menikah, pelantun “Let You Love Me” itu kabarnya mengubah namanya menjadi Rita Waititi-Ora.

"Mereka menggelar pesta pernikahan yang intim dan sangat spesial untuk semua orang yang hadir di sana," ungkap sumber.

"Orang-orang terdekat dan yang mereka sayangi bisa melihat betapa mereka sangat jatuh cinta," lanjutnya.

Sumber tersebut juga memaparkan bahwa Rita Ora dan Taika Waititi kompak menggelar pernikahan secara sederhana meski keduanya merupakan publik figur. Hal ini dikarenakan mereka tak ingin mengumbar kehidupan pribadi maupun menjadi pemberitaan media.

"Mereka sebenarnya mempersiapkan sebuah pesta yang besar dan penuh bintang. Tapi mereka tidak ingin pesta mereka menjadi tempat berkumpul media-media besar," jelas sumber yang sama.

Rita Ora. (thesun.co.uk)

Sementara itu, Rita Ora dan sutradara “Thor: Love and Thunder” tersebut masih bungkam perihal kabar pernikahan. Akan tetapi, Rita Ora sempat memperlihatkan cincin di jari manis lewat unggahan di media sosial.

Sebelumnya, hubungan Rita Ora dan Taika Waititi mulai tercium publik sejak April 2021 lewat salah satu unggahan di media sosial. Keduanya lantas tampil bersama saat menghadiri premier “The Suicide Squad” pada Agustus 2021 lalu.