Rizky Febian Beri Hadiah Mobil di Ulang Tahun Sule ke-46

Kamis, 17 November 2022 | 11:30:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Rizky Febian Beri Hadiah Mobil Di Ulang Tahun Sule Ke-46

Sule dan Rizky Febian. (Special)

Ladiestory.id - Komedian dan artis Sule dikabarkan baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-46 pada 15 November 2022 lalu. Yang mengejutkan, pria berusia 46 tahun ini diketahui mendapatkan kado istimewa dari Rizky Febian, sang putra sulung. 

Hal tersebut sontak saja membuat Sule yang sempat digosipkan menikah lagi dengan penyanyi Memes Prameswari sangat bahagia dan bersyukur. Pria kelahiran Cimahi, Jawa Barat ini mengungkapkan jika sang putra sulung memberikannya hadiah berupa mobil. Kejutan yang diberikan oleh anak-anaknya membuat Sule terharu. 

Sule. (Youtube.com/ Rizky Febian)

“Ada banyak, Alhamdulillah,” kata Sule, seperti dilansir dari tayangan video YouTube KH Infotainment pada Rabu (16/11/2022). 

“Ya dinikmatilah hidupnya, gimana lagi, yang penting kita masih bisa bernapas, masih bisa menghidupi keluarga, anak-anak. Tinggal mensyukuri,” ujar Sule.

Saat ditanya terkait bagaimana dirinya mengurus para anak-anak, Sule mengatakan jika ia tidak menghadapi kesulitan apapun. Terlebih, keempat anaknya saat ini sudah semakin beranjak dewasa. Sementara sang anak bungsu ikut bersama ibunya.

Sule. (Youtube.com/KH Infotainment)

“Enggak ada, anak udah gede-gede. Kan Adzam masih diurus sama mamanya, nanti kalo udah 2 tahun baru. Kalau anak udah ada orang-orang yang mengurusnya,” kata Sule.

Akan tetapi, ketika Sule disinggung mengenai ucapan ulang tahun yang diberikan Nathalie Holscher, Sule lantas enggan menanggapi hal tersebut. Ia mengungkapkan jika dirinya dan Nathalie sudah menjadi mantan dan memilih pergi begitu saja dari sesi wawancara. 

“Kan udah mantan,” katanya singkat.

"Kan sudah mantan. Kan gue malasnya begini nih. Sudah ya cukup ya," ujar Sule dan bergegas pergi meninggalkan para wartawan untuk mengakhiri wawancara yang ia lakukan sebelumnya.