Rizky Febian Sukses Gelar Konser Solo Ke-3 di Kuala Lumpur

Selasa, 25 Oktober 2022 | 13:30:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Rizky Febian Sukses Gelar Konser Solo Ke-3 Di Kuala Lumpur

Konser Rizky Febian. (Special)

Ladiestory.id - Rizky Febian bersama dengan label musik pribadinya, yaitu RFAS Music menggelar konser ke-3 yang di promotori oleh The Jay Shows. Konser ini berlangsung di ZEPP Kuala Lumpur pada Kamis (20/10/2022) pukul 08.00 malam. Konser kali pertama Rizky Febian di luar negeri ini berhasil menjual 2,5 ribu tiket.

Konser Rizky Febian. (Special)

“Iky seneng banget akhirnya bisa balik lagi dan mengobati kerinduan penggemar Iky yang ada di Kuala Lumpur. Inget banget 5 tahun lalu kesini belum bisa banyak bawain lagu yang Iky ciptain, dan sekarang bisa bawain 16 lagu yang Iky produksi bareng tim.” ujar Rizky Febian.

Konser Rizky Febian. (Special)

Konser ini merupakan acara yang ditunggu-tunggu oleh penggemar Rizky Febian di Malaysia setelah kunjungannya 5 tahun lalu. Dibuka dengan lagu "Reuni", Rizky Febian berhasil mengobati kerinduan penggemarnya di Malaysia.

Tidak hanya itu, ditutup dengan lagu "Penantian Berharga", membuat siapapun tak bisa lupa dengan kenangan indah pada malam itu. Rizky Febian berhasil menghibur penonton dengan 16 lagunya.

Konser Rizky Febian. (Special)

“Tahun ini ditutup dengan project konser Rizky Febian yang ke 3 di Kuala Lumpur. Saat ini saya bersama RFAS Music sedang mempersiapkan album Rizky Febian dan tur kota di Indonesia. Semoga 2023, bisa menjangkau semua penggemar Iky dimanapun.” Ujar Business Manager, Rahul Tamara.

Setelah berakhir konser ke-3 nya di Kuala Lumpur, para penggemarnya di negeri lain juga berharap Rizky Febian menggelar konser di negaranya. Tahun ini, Rizky Febian bersama RFAS Music sedang mempersiapkan album kedua dan tur yang akan berlangsung di beberapa titik kota Indonesia.