Robert Pattinson dan Suki Waterhouse Sambut Buah Hati Pertama

Kamis, 28 Maret 2024 | 16:02:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Robert Pattinson Dan Suki Waterhouse Sambut Buah Hati Pertama

Robert Pattinson dan Suki Waterhouse. (Twitter.com/PopBase)

Ladiestory.id - Pasangan artis, Robert Pattinson dan Suki Waterhouse, kini tengah berbahagia karena kehadiran buah hati pertamanya.

Kendati demikian, berjenis kelamin apa, kapan dan di mana buah hati pertama Robert Pattinson dan Suki Waterhouse lahir masih belum diketahui.

Kehadiran buah hati pasangan tersebut diketahui dari sebuah potret yang beredar di media sosial baru-baru ini.

Dalam potret tersebut, terlihat Robert Pattinson yang tengah berjalan santai bersama Suki Waterhouse di Los Angeles.

Dalam suasana yang santai dan rendah kunci, Suki Waterhouse dan Robert Pattinson memilih mengenakan topi baseball dan kacamata hitam. Model ternama tersebut mengenakan mantel hitam untuk jalan-jalan, sementara aktor pemeran ‘The Batman’ itu mengenakan hoodie abu-abu dan jaket tebal.

Keduanya pun terlihat mendorong sebuah kereta bayi, yang diyakini ada sang buah hati di dalamnya.

Robert Pattinson dan Suki Waterhouse. (Twitter.com/PopBase)

Dugaan anak pertama pasangan artis tersebut telah lahir juga diperkuat karena Suki terakhir terlihat pada Februari 2024 lalu, dalam keadaan hamil besar.

Suki dan Robert pertama kali dikabarkan dekat pada tahun 2018. Setelah bertahun-tahun menjalin hubungan, Suki mengumumkan kehamilannya di Corona Capital Festival di Mexico City pada November 2023, di mana dia memamerkan baby bump-nya yang sedang berkembang di atas panggung.

“Saya pikir saya akan mengenakan sesuatu yang berkilau hari ini untuk mengalihkan perhatian Anda dari hal lain yang sedang saya lakukan,” kata penyanyi itu sambil mendorong kembali lapisan luarnya agar bergerak ke arah perutnya.

Suki memperlihatkan baby bum-nya yang semakin besar. Tidak lama setelah mengumumkan kehamilannya, aktris itu tampaknya mengonfirmasi pertunangannya dengan Robert Pattinson.