Ruben Onsu Selalu Siap Bela Ayu Ting Ting, Ini Alasannya!

Kamis, 17 November 2022 | 12:30:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Ruben Onsu Selalu Siap Bela Ayu Ting Ting, Ini Alasannya!

Ayu Ting Ting dan Ruben Onsu. (Special)

Ladiestory.id - Ruben Onsu adalah salah satu artis yang cukup peduli terhadap Ayu Ting Ting. Bahkan, Ruben Onsu rela untuk pasang badan ketika Ayu Ting Ting mendapatkan banyak hujatan dan serangan dari beberapa pihak. 

Ruben Onsu dan Ayu Ting Ting. (Youtube.com/ Qiss You TV)

"Aa kenapa sih kalau di setiap acara selalu ngelindungin adek, selalu ngebelain adek," kata Ayu Ting Ting dilansir Qiss You TV pada Rabu (16/11/2022). 

"Karena pertama menjadi lo enggak gampang," ungkap Ruben Onsu. 

Ayah tiga anak tersebut mengaku jika ia tidak akan berhenti membela Ayu kecuali jika Ayu sudah memutuskan untuk bersuami. 

Ruben Onsu dan Ayu Ting Ting. (Youtube.com/ Qiss You TV)

"Kenapa dari awal lo hamil ini ini gue 'oke' gue berhenti ketika lo sudah bersuami itu udah tugas suaminya, gue ibarat abangnya udah sampai di sini aja," ujar dia. 

"Iya itu kata-kata Ruben," lanjut Ayu Ting Ting.

Tidak berhenti sampai disitu, sosok yang diketahui merupakan suami dari Sarwendah ini kembali mengingat bagaimana murkanya ia di stasiun televisi beberapa waktu yang lalu. Hal ini disebabkan karena Ayu Ting Ting mendapatkan gosip tidak mengenakkan. 

"Gangguan seperti itu kadang ada resikonya kan gue pernah marah besar di tv karena menurut gue lo enggak pernah cari duit tenang ya? toh besok-besok kalau ketemu orangnya pada belaga 'sayang gimana kabarnya' cuih gue gak demen dah, gue kalau udah enggak demen ga demen," ujar Ruben.

"Alhamdulillah tiap program yang ada ka Ruben ada aku enggak pernah nyenggol orang ya a," ujar Ayu Ting Ting.

"Enggak pernah kita di brownies kita hina-hinaan aja sendiri," lanjut Ruben Onsu. 

"Saling hina-hinaan antar host, ngejatuhin satu sama lain enggak ngejatuhin orang ya tanpa menyakiti orang lain," pungkas Ayu Ting Ting.